Beberapa Mode Pertandingan di Mobile Legends

Ada beberapa mode pertandingan di Mobile Legends bang bang yang masing-masing memiliki keunikannya sendiri. Oke langsung aja:

Match Up Mode (Normal Mode)
Ini adalah mode yang biasa dan lebih santai. Kamu tinggal bikin room, invite teman jika perlu, kemudian matching up. Setelah itu baru battle/war.



Ranked Mode
Ini adalah mode yang lebih serius dan mengutamakan strategi. Makin tinggi rank kamu maka makin tinggi jika skill lawan yang akan kamu temui. Pada divisi Warrior dan Elite, biasanya player masih bermain solo dan bermain ala-ala match-up mode. Pada Divisi Master dan Grand Master rata-rata player sudah ada teman bermain dengan Guild/Clan atau sekadar teman bermain. Saran, saat kamu masih bermain solo, dan menemukan player lain dengan cara main yang bagus, invite dia sebagai teman agar kalian bisa main bareng di ranked mode. Divisi Epic dan Legend diisi oleh player yang cukup mantap pengetahuannya akan game ini, banyak juga yang sudah PRO.
Catatan :
  • Jangan "ngejajal" hero di ranked mode. Menjajal hero baru bisa dilakukan di AI Mode ataupn Custom Mode. 
  • Kalau jaringan kalian dibawah rata-rata, jajal dulu di match up atau brawl mode apakah bisa ngegame dengan lancar atau tidak. Kasihan sama yang serius ranked, dan kemudian kamu lag dan jadi beban buat tim. 
  • Fokuslah cari celah untuk nyicil tower lawan. Jangan nafsu banget ngekill lawan, sampe ngejer ke tower mereka, ujug-ujug disamber tower terus lu ngakunya lag. (ya kecuali yang Pro sih, nari-nari di tower lawan juga santai aja asal paham gimana cara tower bekerja)
Brawl Mode
Ini adalah mode untuk pertandingan yang lebih singkat, masing-masing tim hanya diberi 2 tower dan 1 base. Ini adalah tempat yang cocok buat main santai atau juga tempat untuk latihan Rally & Push.

Custom Mode
Ini adalah mode dimana kita bisa melakukan setting yang bervariasi sesuai kebutuhan kita.
- Bisa Manusia VS AI
- Bisa Manusia VS manusia (musti add temen dulu)
- jumlahnya juga fleksibel, bisa 1 vs 1, 2 vs 2, 1 vs 5, dsb.
Custom mode biasanya digunakan buat ngetes hero yang baru dibeli. Tempat untuk latihan sama temen, tempat untuk latihan sama musuh, tempat untuk latihan dengan teman guild/clan, dsb.

Manusia/Human VS AI
Ini tempat latihan juga, bisa juga untuk ngejajal hero baru. Bisa normal mode maupun brawl mode, dan dari sisi difficulty juga bisa diatur menjadi easy ataupun medium/normal.

Postingan terkait:

13 Tanggapan untuk "Beberapa Mode Pertandingan di Mobile Legends"

  1. Min, kenapa aq gak bisa main brawl mode katanya mendownload latar belakang brawl, tapi udah ditunggui gak terdownliad juga.
    Mohon bantuannya. Tolong segera dijawab di (awisnu555@gmail)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang gan, tiggal lu uinstal aja pasti gak bisa main lagi

      Hapus
    2. Makasih gan infonya. Coba ku uniinstal lalu gak main lgi. Semoga nanti jdi bisa main mode brawl ya.

      Hapus
  2. Mau nanya main human Vs A.I dapet savage bisa terhitung??

    BalasHapus
  3. Kenapa main ke custom gak bisa masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bikin room kamu atau teman?
      Kalau yang bikin teman mungkin roomnya kepenuhan.

      Kalau bikin sendiri sih harusnya bisa masuk, bahkan credit score rendah juga bisa, tapi kalau memang ga bisa mungkin sedang ada bug maupun perbaikan.

      Hapus
  4. Balasan
    1. By one itu artinya kita bertanding secara 1 vs 1 dengan lawan.

      Biasanya kalau ada yang nantangin mereka bilangnya by one, di custom mode.

      Hapus
  5. Costum mode kebuka di levek berapa

    BalasHapus
  6. Kalo by one sama temen , nambah statistik gk ???

    BalasHapus
  7. artartikelnya menarik , jika membutuhkan refeensi bisa cek di sini http://news.unair.ac.id/2021/09/08/mahasiswa-unair-sabet-juara-1-ajang-liga-e-sport-internasional/

    BalasHapus