Leveling dan Beli Gears dalam Match/Pertandingan

Leveling dan beli gears biasanya diabaikan oleh pemula, bukan karena ga mau, tapi karena memang belum paham maksudnya. Soalnya gw juga pas baru-baru main game ini juga gitu, fokus aja battle, ga merhatiin hal-hal lain.

Leveling
Di dalam pertandingan sudah ada sistem levelingnya, tiap naik level maka sebuah skill akan terbuka (Skill ketiga akan terbuka di level 4). Kalau ketiga skill telah terbuka maka selanjutnya, tiap naik level kita akan dapat menaikkan level skill kita. makin tinggi level skill makin sakit efeknya, maka dari itu naikkan levelmu secepat mungkin di dalam game.
Menaikkan level bisa dengan cara: kill minion, kill monster di jungle, kill musuh.

Belanja Gears
Game ini juga memasang sistem belanja item pada pertandingan, jadi kita bisa dapat gold setelah kill monster, minion, dan musuh. Gold tersebut yang kemudian akan kita gunakan buat beli item yang telah kita siapkan dari menu Preparation sebelumnya. di dalam game ini, makin bagus gears maka makin sakit pula efek serangan kamu, jadi kumpulkan lah gold sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat mungkin.

Tips: sering-sering kill monster yang dekat dengan lokasi tower yang kamu jaga, di early game, jadi kamu bisa dapat gold dan exp dari monster dan juga minions.

Catatan: meski kita seharusnya cari gold dan exp sebanyak mungkin dan secepat mungkin, tetap harus jaga nafsu dan perhatikan situasi. Jangan nafsu ngekill musuh dan ternyata malah kamu yg kena kill :v , jangan nafsu kill monster eh taunya tower udah roboh aja ma musuh :v

Berikut adalah beberapa item atau gear yang dibeli di pertandingan, saya menggunakan franco dengan build full tanker.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Leveling dan Beli Gears dalam Match/Pertandingan"

Posting Komentar