Alucard Build by JDaleGaming

Alucard punya role yang mantep di Mobile Legends, dia adalah Fighter sekaligus Assasin. Hal ini memungkinkan dia buat nerima damage dan namun juga bisa ngeburst damage ke lawannya. 
FYI, Alucard dibalik sama dengan Dracula. 
User alucard biasanya banyak jungling diawal battle, jungle memang habitat assassin, dan sudah selayaknya seperti itu. 

Skill

Pasif: Setelah menggunakan skill, kamu akan di teleport ke hero target, Kalau lawan sendirian makan akan deal 1,2x damage, kalau lawan lebih dari satu maka akan deal 1,1x damage.  
Skill 1 (Ground Splitter, CD 10 detik): Loncat ke depan sambil deal damage (240 physical damage) ke target. Skill ini enak buat ngagetin lawan maupun ngejer musuh yang nyoba kabur.  
Skill 2 (Whirling Smash, CD 5 detik): deal 230 physical damage ke area sekitarnya.  
Ultimate (Fission Wave, CD 36 detik): Meningkatkan lifesteal 20%, sekaligus ngunci target, Musuh yang terkena damage ini dalam 8 detik akan terkena damage tambahan, dna efek lifesteal meningkat jadi 100%. Saat efek ini masih berlangsung, kamu bisa lancarkan serangan keempat dengan 440 physical damage. Ultinya ini yang bikin alucard benar-benar powerful, karena bisa lifesteal sekaligus deal damage yang besar.
Skill Combo: Skill 2 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 2 > Ulti > Skill 1 > Skill 2 > Skill 2 > Skill 1 > Ulti. Kuasai Whirling Smash (Skill 2) karena ia akan jdi DPS utama kamu, dan juga CDnya yang sebentar serta damage yang besar.

Build Item / Gears

Hunter Strike (2310 Gold) - 100 Physical Damage + 20% CD Reduction. (Unique passive) Hunt: Increase MS by 30% after killing a hero lasts for 2 seconds. Item ini ngurangin CD Alucard agar skill bisa dipakai lebih cepat.
Rapid Boots (630 Gold) - +50MS. Great for chasing and escaping. Atau Magic shoes (710 Gold) - +40MS + 10 CD Reduction. Buat ngurangin CD.
Tooth of Greed (1910 Gold) - +75 Physical Attack, Unique+25% Lifesteal, Unique Passive Frenzy - When HP drops below 20%, hero will receive an extra 10% physical lifesteal. Bagus buat pertahanan.
Blade of Destruction (2400 Gold) - +75 Physical Attack, +20% Critical Strike chance. Unique +50% Crit Damage.Unique Passive: Doom - Crit strikes will increase one's physical attack 5% lasting 2 seconds. Buat ngeburst damage.
Wind Chaser (1910 Gold) - +60 Physical Attack. Unique: +45% Phyiscal Penetration. Buat nembus armor lawan.
Crazed Reaper (2320 Gold) +65 Physical Attack, +300 HP, +20% Attack Speed. Unique Passive: Fury- Basic attacks will increase hero's movement speed by 10%. Unique Passive: Streamroll - Basic attacks will lower the target's physical armor by 7. This can stack up to 5 times. Buat nambah offense sekaligus defense.
Spell / Abilities: Interference, Stun juga bagus.
Emblems: Physical bisa, Fighter juga oke. Yang suka roaming pakai alucard bisa pakai emblem Roamer.
Gw sendiri bukan user Alucard dan udah banyak ngeliat build alucard yang berbeda-beda. Menurut gw ini build yang mantep buat diterapin, tapi jangan ragu buat nyesuain gears maupun combo skill dengan sesuai yang lu suka. 
Credit: JDaleGaming

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alucard Build by JDaleGaming"

Posting Komentar