Eudora GamePlay and Build - Mobile Legends Bang Bang



Eudora GamePlay and Build

Eudora bisa dibilang memang salah satu hero dasar yang harganya paling murah dan makainya pun sangat mudah, semudah goreng, angkat, tiriskan (kalo istilahnya Tukang Gorengan sih). Eudora bisa dibilang salah satu hero starter pack buat kita bisa main ranked bagi level kecil. 

Walaupun Harganya murah dan keliatannya ga guna-guna banget, nyatanya hero ini merupakan salah satu hero yang sering ditemui di Ranked Games.  

Eudora lebih condong ke permainan kooperatif alias kerja sama. Eudora cocok diduetin dengan  Role fighter dan tank apa saja terutama yang bisa ciduk maupun knockdown. Kalau duetnya sama-sama ngeluarin Combo Skill (Misal Ruby dengan Eudora), Seharusnya 1 musuh (kecuali tank/ semi tank) bisa mati kurang dari 2 detik. 

Eudora sangat bergantung dengan skill, jadi walaupun darah banyak juga kadang musti sering bolak-balik base buat isi Mana. Selain mana Cooldown Reduction juga musti diperhatikan agar bisa sering-sering cast skill. 

Salah satu kelebihan Eudora adalah Stun dan Ultinya bisa ngejer, jadi sekalinya kekunci, lawan lu makai skill kabur juga tetep kena. Misal, Saber makai Skill 2nya buat kabur, tapi dia udah kekunci, iya tetep aja kena.
Kekurangan Eudora, yang jelas pertahanannya tipis. Kurang cocok untuk Duel 1 by 1. Tidak ada skill untuk kabur kecuali dengan Spell  seperti Flicker/Assault/Purify.  Kalau hanya kabur dari 1 hero tentu masih bisa pakai stunnya, kalo lebih dari satu ya pinter-pinter elunya aja. 

Combo Skill
Untuk Casting Skill, Sebisa mungkin tahan napsu kamu buat makai skillnya Eudora secara asal-asalan, terutama skill keduanya. Combo Skill Eudora sekalinya digunakan bisa nguras darah musuh kamu 40-80% (Tergantung Build). 

Skill Combonya Eudora hanya 2-3-1, Bisa juga 2-1-3, yang jelas memang Stun duluan (Skill 2). Combo Skill harus digunakan secara cepat karena berdasarkan skill pasif Eudora, Skill yang dicast setelah skill lainnya maka akan nambah sakit damagenya. (Biasanya ada lambang PLN warna silver diatas kepala musuh lu)


Kalau sudah paham dengan cara kerja skillnya Eudora, saat duet dengan tank atau fighter, assasin musuh seperti Natalia, Fanny dan Karina hanya seperti lelucon aja. Ya walaupun ga selalu seperti itu sih. 

Item Build
Ada beberapa Build Item/Gears buat Eudora versi gw. 

1.       Item Full Magic (Damage Dealer). Item ini Cocok digunakan Kalau di dalam party ada dua fighter dan 1 tank. 

2.       Build Cooldown Reduction. Build ini memungkinkan kamu buat sering-sering cast skill. Build ini yang paling sering gw  pakai karena berguna dari early game sampai late game. Saat War kita bisa sering-sering ngeluarin skill stun yang mana sangat membantu tim baik secara offense maupun defense. 

3.       Build Full Support & Durability. Build ini cocok kalau party kamu lebih empuk biasanya, Misalnya 2 marksman, 1 fighter dan 1 assasin, 1nya lagi kamu pake Eudora. 

Berikut semua Build tersebut: 



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Eudora GamePlay and Build - Mobile Legends Bang Bang"

Posting Komentar