Pengertian Beragam Abilities / Spell / Kemampuan dan Cara Menggunakannya

Execute.
CD: 90 detik. Spell ini membantu kita ngasih 240 - 800 damage (tergantung level) ke musuh. Spell ini umumnya digunakan oleh role fighter dan assasin.

Retribution.
CD: 30 detik. Spell ini membantu kita untuk leveling lebih cepat dari jungle monster dan minion. Selain deal damage ke moster, spell ini juga membantu kita menambah damage ke monster & minion. Spell ini umumnya digunakan oleh Assasin dan Fighter tipe damage agar bisa leveling dengan cepat.

Fury.
CD: 60 detik. Spell ini membantu kita melemahkan defense lawan 20%, meningkatkan attack speed 55% serta physical attack 15%. Spell ini umumnya digunakan oleh marksman tipe attack speed seperti layla, miya dan moskov.

Assault.
CD: 100 detik. Spell ini utamanya membantu kita untuk kabur maupun untuk mengejar musuh. Spell ini menambah kecepatan gerak 42% dan efek ini berangsur pudar selama 10 detik. Cocok untuk hero dengan HP dan defense yang rendah.

Healing Spell.
CD: 120 detik. Spell ini menambah HP sebanyak 15%. Dan jika ada teman di dekatmu, mereka juga akan dapat heal sebanyak maksimal 15%. Cocok untuk Tank dan SemiTank.

Interference.
CD: 120 detik. Spell ini adalah untuk membuat attack dari turret lawan tidak berfungsi selama 3-5 detik dan juga mengurangi defensenya. Spell ini biasanya digunakan oleh role Assassin.

Stun.
CD: 90 Detik. Stun ke semua musuh disekitar kamu. dan membuat mereka bingung selama sedetik dan juga menurunkan kecepatan gerak mereka. Spell ini cukup jarang digunakan karena tim kita biasanya punya hero yang juga bisa melakukan stun dan slow. Spell ini umum digunakan oleh role apa saja.

Purify.
CD: 150. Spell ini membantu kita melepas efek-efek negatif (seperti slow dan stun), membuat kita kebal dari efek negatif selama sedetik, dan mempercepat gerak 30%. Spell ini sangat umum digunakan oleh hero apapun. Anda juga harus bijak memakai spell ini karena CDnya yang cukup lama yaitu 3 menit.

Weaken.
CD: 60 detik. Seperti namanya, spell ini membantu kita melemahkan lawan. Memperlambat gerakannya serta attack/magic powernya selama 3 detik.

Flicker.
CD: 120. spell ini membantu kita pindah ke tempat tertentu sesuai dengan arah yang kita tentukan. selain itu efek negatif juga akan dipercepat hilangnya. Spell ini membantu kita untuk mengejar dan kabur. Dan juga digunakan oleh beragam role.

Arrival.
CD 150 detik. Spell ini membuat kita dapat berpindah ke tower maupun minion di lokasi tertentu. Caranya sentuh pada mini map lokasi yang kita inginkan, kemudian sentuh tombol arrival, maka kita akan dipindahkan ke lokasi tower maupun minion tersebut. Spell ini juga digunakan oleh hampir semua role, namun utamanya digunakan oleh mereka yang mampu push tower secara solo.

Demikian penjelasan-penjelasan untuk tiap spell, mungkin nanti akan ada spell tambahan maupun perubahan  pada update-update berikutnya. Kalau ada yang salah tolong dibantu untuk membenarkannya. Terima kasih.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian Beragam Abilities / Spell / Kemampuan dan Cara Menggunakannya"

Posting Komentar