Ngeliat Preview Vexana si Hero Baru, Serem Euy -_-

Seperti yang telah kita ketahui moonton akan merilis hero baru di Mobile Legends bernama Vexana - Necromancer. Vexana akan hadir untuk semua server pada tanggal 5 atau 6 juni untuk semua server, sedangkan untuk Advance server hero ini telah rilis dan dapat dimainkan pengguna.



Anda sendiri dapat melihat review pemain-pemain dari grup facebook Mobile Legends Official Global maupun Mobile Legends Official Indonesia bahwa Vexana memiliki damage yang besar pada skill 1 dan 2. Selain itu kemampuannya untuk menghidupkan musuh yang mati dan bertarung di sisi kita, kalau bahasa kerennya sih Edo Tensei kayak di anime Naruto.

Ada juga kiriman video dari seorang pengguna ke grup Mobile Legends Official Indonesia, Anda dapat melihatnya Disini. Dalam video tersebut vexana dapat kill musuh-musuhnya hanya dalam sekali combo skill. Sedangkan Eudora saja biasanya menguras 60-80% HP tiap kali cmobo skill.

Tentunya ini memang kabar baik bagi yang doyan pakai mage dan kalau ternyata overpower, semoga dapat segera dibenahi oleh pihak developer. 





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ngeliat Preview Vexana si Hero Baru, Serem Euy -_- "

Posting Komentar