Hero Terkuat di Mobile Legends

Di dalam game bergenre/aliran moba tidak ada namanya hero terkuat. Semua hero dibuat sedemikian rupa agar seimbang di dalam game. Semuanya tinggal TERGANTUNG PILOT, yap semua bergantung pada skill pemainnya.



Selain itu, ML adalah permainan tim, sekuat apapun hero yang kamu pakai, juga tidak ada gunanya jika tidak kompak dengan tim.

Tidak ada gunanya juga jika kamu bermain egois. Yang gw maksud dengan egois adalah ngambil semua buff yang seharusnya salah satu dikasih ke temen, atau lagi temen udah mau maniac/savage malah kamu kill musuh terakhirnya, jadi gagal savagenya.

Walaupun ga ada hero terkuat di Mobile Legends, tapi gw bisa kasih beberapa Daftar Hero Kuat saat ini, dan ada kemungkinan mereka kena nerf kedepannya.

1. Kagura (Mage)

Kagura adalah hero yang punya segalanya, punya damage, bisa slow musuh, bisa stun musuh, mobilitas tinggi (bisa gerak sana-sini dengan cepat), bisa jungling, bisa nambah shield yang menyerap damage, ultinya juga sakit. Kagura adalah salah satu langganan ban di epic keatas.

2. Akai (Tank)

Akai adalah tank yang keras, bisa deal banyak damage, bisa stun juga dan juga mobilitasnya tinggi. Akai bisa dengan mudahnya lompat ke barisan belakang lawan dan membawa mm lawan ke teman atau menguncinya di dinding agar tak bisa kabur.

3. Hilda (Fighter)

Hilda adalah semitank yang cukup ngerepotin, ini karena skill pasifnya yang bisa mempercepat regen darah dan menambah tameng saat di semak/rumput. Pemain Pro Hilda tidak akan ragu buat mengkombo kamu walaupun kamu sedang berlindung dibawah ketiak turret.

4. Irithel (MM)

Irithel kuat dalam artian damagenya. You know lah ya, Ulti Irithel kayak apa, tank aja dilibas dengan cepat, apalagi kalau ditambah spell inspire. 

5. Lancelot (Assassin)

Lancelot juga kuat dalam artian damagenya, dan selain itu ia sangat licin alias susah ditangkap. Mobilitasnya tinggi, jungling cepat. Yang utama dalam menggunakan lancelot adalah kamu harus jago dalam mengarahkan ulti dan skill 1 nya, karena walaupun ulti lance damagenya besar jika kamu meleset mengenai target, maka jelas sia-sia.



Teman-teman pembaca/pengunjung mungkin ada yang punya pendapat lain, silahkan saja katakan di kolom komentar, karena yang ditulis disini adalah Hero Kuat versi Irumira.com


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Terkuat di Mobile Legends"

Posting Komentar