Mobile Legends Gears: Efek Anti Heal Deadly Blade tidak Stack di Next Update



 Deadly Blade, salah satu senjata yang kurang populer di Mobile Legends, sebenernya punya efek yang bagus yaitu Anti Heal/Regen. Deadly Blade mampu mengurangi efek heal dari hero healer seperti Rafaela, Estes, Bane dan Mino, selain itu efek heal/regen lainnya seperti Balmond, dan Ruby, efek heal dari LifeSteal, dan juga efek dari Bloodlust Axe.

Efek anti heal deadly blade mengurangi 50% dari regenerasi HP lawan, dan saat ini masih bisa stack (bertumpuk). Jadi misal ada 2 player yang menggunakan item ini secara berdekatan dan maka musuh disekitarnya melakukan regen, maka ia tidak dapat melakukan regen atau diheal.

Sebenarnya penyesuaian ini masuk akal, karena buat apa makai Estes/Rafa atau buat apa beli item lifesteal jika akhirnya ga berguna di dalam pertandingan. maka diputuskan agar item ini tidak stack efeknya. Update untuk Deadly Blade akan dilakukan pada 5 atau 6 Juni 2016, ini bersamaan dengan datangnya Vexana sang Necromancer.

Walaupun hanya 50% anti heal, salah satu orang dalam tim tetap perlu menggunakan item ini, terutama fighter. Kurang cocok untuk marksman atau assassin karena mereka butuh attack maksimal. Sedangkan tank, ia perlu defense maksimal.

Info Lebih Lanjut tentang update ini dapat dilihat langsung ke Forum Mobile Legends Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mobile Legends Gears: Efek Anti Heal Deadly Blade tidak Stack di Next Update"

Posting Komentar