Nana GamePlay and Build



Nana bisa dibilang salah satu Support paling annoying (mengganggu) di game ini. Ini dikarena ia memiliki skill kedua yang bisa ubah hero lawan jadi kucing. Yun Zhao udah keren Ulti + Lari kecepatan penuh mau ciduk kamu or temenmu tetiba jadi kucing. Mino udah mode ngamuk badan segede badak terus disulap jadi kucing. Balmond juga, lagi muter muter muter muter juga bisa disulap jadi kucing. Kadang lucu aja ngeliat lawan agak panic mas mereka udah disulap. 


Yang jelas selain fun, nyulap lawan jadi kucing juga banyak manfaatnya buat tim maupun duetan kamu. Apalagi kalau bisa narget hero lawan yang suka open war kayak Tigreal, alpha, freya, dll. Selain itu, Ultinya nana kalau dipaduin dengan hero Crowd Control macam Tigreal atau Ruby, maka lebih efektif lagi,  ngulur lebih banyak waktu buat tim kamu buat ngabisin tim lawan. 

Skill

 Pasif: Movement speed Nana akan bertambah 10% - 20% selama 3 detik tiap kali ada skill yang mengenai target.
Skill ini sangat bermanfaat karena menggunakan Nana memang harus lincah lari sana lari sini. 

Skill 1: Nana melempar boomerang dan ngasi damage ke siapa pun yang kena, berlaku secara bolak balik.
Skill ini yang jadi sumber damage utama, dan juga cdnya sangat cepat, jadi spam aja terus ke lawan buat nyicil darahnya. 

Skill 2: Nana mengubah target jadi kucing dan juga deals magic damage. Selain itu memperlambat gerakannya selama 3 detik.
Skill ini sangat menguntungkan bagi kamu maupun tim kamu karena efeknya dapat menggagalkan skill/ulti hampir semua hero. Skill ini sifatnya instan, jadi musuh tidak tau kalau bakal disulap.

Ulti: Nana memanggil/Summon Dragon Cat, Membuat area lingkaran pada tempat yang ditargetkan kemudian menghempas musuh diarea tersebut keatas selama satu detik.
Skill ini tidak Instan karena ada tanda-tandanya terlebih dulu bahwa skill ini akan keluar. Membuat musuh dapat mengetahuinya dan lari dari area itu. Namun Membuat Musuh terhempas keudara saja sudah cukup membuat mereka kesulitan dan mempermudah tim kita untuk mencicil jumlah lawan. Seperti yang ditulis diatas, skill ini cocok buat dipadukan dengan hero tipe Crowd Control. 

Combo Skill: 1-2-3-1
Nana pada dasarnya lebih ke support dan crowd control, dan bukan damage dealer, combo tersebut cenderung memudahkan kerjasama dalam tim. 

Nana Item/Gear Build


 Glowing Wand: Item ini memiliki passive Burn, yang mana ngeburn hp target tiap skill ngehit.
Rapid Boots: Biar Nana Lincah Larinya
Dominance Ice: Nambah Mana, nambah armor, juga memperlambat gerak dan attack speed lawan. Semakin Lambat lawan, semakin mudah carry tim kamu buat ngebabatnya.
Ice Queen Wand: Membuat Nana lebih lincah dan juga ada efek debuff ke target.
Holy Crystal: Untuk membuat Skill yang ngehit target lebih sakit, selain dari magic power yang juga besar.
Courage Bulwark: Menambah HP Nana, karena kita posisinya support cukup penting untuk hidup lebih lama dan selain itu, Item ini punya efek positif yang berpengaruh ke tim, yaitu memperkuat attack dan defense tim. 

Nana juga dapat dibuild sebagai Carry. Seperti yang terlihat pada baris kedua pada build diatas.

 Spell/Ability
Untuk Nana bisa pakai Purify, Flicker dan Healing Spell. 

Emblem
 Magic atau Magic Assassin

Nana Tips by Mindereak:

  • -          Utamakan skill 2 dalam leveling, karena skill ini paling penting dan agar cdnya jadi lebih cepat.
  • -          Saat menggunakan skill 1, Usahakan untuk membidik musuh diujung range skill tersebut, ini membuat kita lebih mudah mendapat double hit dari boomerang.
  • -          Ada baiknya untuk ambil buff biru untuk nana karena ia membantu mengurangi coodown.
  • -          Skill 2 milik nana merupakan salah satu crowd control paling hard di game ini dan dapat mengcounter banyak hero (Misalnya menghentikan putaran Balmond dan juga ultinya Akai). Kuasai Skill tersebut dan bidik target kamu dengan benar, ini akan membuat peranan kamu jadi lebih penting. Sebagai contohnya, kamu bisa ngetroll tigreal agar ia gagal membuat ultinya sukses.
  • -          Ulti nana merupakan salah satu stun AoE yang baik. Saat war, gunakan ulti di pas lagi rusuh agar musuh sulit menghindar. Dan kemudian tim kamu bisa hit sebanyak mungkin. Bisa juga dilakukan saat tim kamu lagi mundur, Jadi mereka tinggal pilih, mau maju tapi kena stun atau mundur.
  • -          Kamu akan menjadi salah satu hero tercepat di dalam match, jadi silahkan ambil keuntungan dari itu. Kamu bisa maju mundur dan membuat musuh kerepotan.
  • -          Cobalah untuk tidak berada dalam tengah2 war, kamu harus jaga jarak karena mage rata-rata hpnya rendah, spam lawan dengan skill 1, dan ambil posisi yang baik ketika kamu harus menggunakan skill 2 dan ulti.
 Tambahan:
Ada juga build dari Mobile Legends Boost



Demikin tentang build maupun cara memainkan Nana di Mobile Legends. Silahkan diperbaiki jika ada yang salah dengan berkomentar dengan baik. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nana GamePlay and Build"

Posting Komentar