Thunder Belt, Buat Tank dan Support yang Boros Mana - Mobile Legends Gear


Thunder Belt adalah item pertahanan terhadap serangan physical yang juga memiliki banyak tambahan atribut di dalamnya. Banyaknya atribut ini membuat Thunder Belt cukup mahal yakni 2290 gold.

Tidak banyak item defense yang memiliki Mana Regen karena beberapa tank bahkan tidak pakai Mana. Namun ada juga Tank yang boros Mana seperti Hylos dan Akai.

Selain Tank, Role Support juga bagus jika ingin menggunakan item ini karena atributnya juga cocok buat Support. Thunder Belt juga kadang digunakan oleh Fighter, tergantung situasi dan kondisi.

By the way Efek dari Pasif unik Thunder Belt sangat cocok dikombinasikan dengan skill 2 nya Hylos, karena efek pasif Thunder Belt CDnya hanya 1,5 detik sedangkan Skill 2 Hylos bahkan tidak ada CD.

Lebih detail tentang Item ini:

thunder belt mobile legends gear
 
Nama: Thunder Belt
Harga: 2290 gold
Atribut:
  • +800 HP 
  • +30 Regenerasi Mana
  • +5% Penurunan CD
  • +40 Armor (Pertahanan Fisik)
  • +15 Regenerasi HP

Pasif Unik: Thunderbolt, Setelah kita menggunakan skill, serangan dasar selanjutnya akan memberi 50% damage ekstra dari phsysical damage kita sebagai True Damage, dan Memperlambat target beserta musuh yang berada di sekeliling selama 1.5 detik. Efek ini dapat dipicu setiap 1.5 detik.

Catatan: True Damage adalah Damage yang mengabaikan Pertahanan Fisik (armor) dan Pertahanan Magic lawan jadi damage yang masuk ke musuh murni sepenuhnya.

Di dalam game, Thunder Belt dapat dicicil dengan cara membeli Ares Belt, Azure Blade dan Leather Jerkin di shop items. Ares Belt sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dulu.

ares belt dan azure blade dan leather jerkin ml gear

Slot untuk build Thunder Belt bisa dibilang cukup fleksibel, biasanya pengguna Tank dan Support build item ini di early game ataupun mid game, sesuaikan dengan kondisi saja.

akai monk skin banner mobile legends

Tidak banyak yang dapat mimin jelaskan tentang Thunder Belt karena item ini cukup jarang terlihat digunakan oleh mayoritas tank, mungkin karena atributnya yang serba nanggung seperti CDR 5% dan HP Regen 15. Namun begitu, Thunder Belt tetap merupakan item yang baik jika sang pilot jago menggunakan item sesuai dengan atribut dan efek pasif yang dibutuhkan.

Oke segitu dulu mengenai Thunder Belt, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Thunder Belt, Buat Tank dan Support yang Boros Mana - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar