Lancelot Guide, Build, Tips and Trick, & Story - Mobile Legends

.

Lancelot Guide/Gameplay

Lancelot adalah Assassin dengan kemampuan charge dan immune. Hal ini membuatnya bisa menggapai musuh dengan cepat dan membuat mereka kesulitan untuk kabur.

Lancelot memiliki kemampuan farming yang cepat terutama karena skill ke-2nya. maka dari itu manfaatkan untuk farm secepat dan ''sebanyak'' mungkin, jangan lupa beli item jungle tier 2.

Dengan cepatnya lancelot farming, ini seharusnya memberi kamu waktu luang buat ngalahin turtle beberapa saat setelah ia keluar, dan seharusnya kamu bisa menghabisi turtle sendirian jika tidak diganggu oleh musuh, syukur-syukur dibantu teman kamu.

Lancelot cocok buat solo lane maupun duet. Jika kamu solo lane, usahakan untuk tidak harass musuh dan memancing war, sebaiknya fokus pada jungle dan minion. Karena kalau kamu mati saat solo lane, besar kemungkinan tower dilane kamu langsung hilang.

Untuk War, usahakan lancelot tidak langsung ikut war, saat melihat teman kamu war, sebaiknya kamu langsung mengendap dan mencari damage dealer utama lawan seperti MM/Mage dan menghabisinya secepat mungkin, ini lebih berguna ketimbang ikut war, kena stun dan mati konyol.

Setelah damage dealer mereka mati, seharusnya jadi lebih mudah untuk menghabisi yang lainnya satu-persatu. Skill kombo lancelot akan dijelaskan dibawah.


Lancelot Skill / Combo

Skill Pasif - Soul Cutter
Tiap 10 detik lancelot dapat membuat pertahanan target melemah, dan basic attacknya akan memberi damage ekstra ke target. Passif ini membuat Lancelot dapat mengahabisi targetnya dengan cepat, dan membuat Tank lebih mudah untuk dikuras darahnya.

Skill 1 - Puncture - CD: 14 detik - Mana: 50
Charge ke arah target dan 100 + (0% total physical attack). Skill ini dapat digunakan kembali ketika mengenai target.
Skill ini memudahkan kita untuk mengejar target, dan juga bisa digunakan untuk kabur. Skill ini dapat digunakan hinga 4x jika mengenai target, namun umumnya hanya 2x. Enaknya skill ini adalah kita bisa membuat musuh bingung karena kita dapat berpindah dengan sangat cepat.

Skill 2 - Thorned Rose - CD: 8 detik - Mana: 70
Deal area damage, dan sang musuh bisa kena hingga 3x, memiliki efek slow ke target dan hanya mendapat 40% dari spellvamp.
Bisa dibilang ini adalah DPS/Damage utama dari Lancelot, Selain karena damagenya besar, cooldownnya juga cukup cepat. Selain itu, saat menggunakan skill ini, lancelot immune/kebal terhadap serangan biasa dan skill.
Spellvamp (lifesteal dari skill) yang hanya 40% adalah hasil nerf karena sebelumnya 100% dan itu membuat lance mengisi darah terlalu cepat hingga membuat lawan kesulitan untuk melawannya.

Skill 3 - Phantom Execution - CD: 27 detik - Mana: 100
Lencelot bersiap sebentar untuk mengerahkan tenaga kemudian charge dengan cepat kearah musuh serta deal damage yang cukup besar.
Usahakan musuh tidak tahu/ tidak memerhatikan, atau sedang dalam kesulitan saat melepas skill ini, karena mengerahkan tenaga cukup lama dan mudah dibatalkan serta memberi waktu bagi musuh untuk kabur. Sangat baik jika dilakukan dari semak sebagai serangan kejutan.
Untuk MM/Mage/Assassin seharusnya skill ini bisa menguras langsung 30%-40% darah mereka, yang mana jika dilanjutkan dengan combo skill lainnya akan cepat mereka kembali ke jadi pengangguran di basenya.

Prioritas Skill: Prioritaskan Skill ke 2 dari awal sekali, UP ulti tiap kali tersedia.



Skill Combo:  Ulti - Skill 2 - Attack - Attack - Attack - Attack - Skill 1 - Skill 1

Combonya bisa kamu atur sesai keadaan, misalnya Ulti bisa diakhir combo.
Ingatlah bahwa lancelot memiliki 3 charge dalam sekali combo, jadi kamu bisa buat skenario untuk kabur jika kira-kira akan terdesak.

Spell:
Retribution (Sangat disarankan)


Lancelot Build / Gear / Item


Lancelot sangat mengandalkan skill dalam bertarung, jadi untuk itemnya, Cooldown dan Damage adalah komponen utama. Berikut adalah Build Lancelot yang disarankan.


1. Bloodlust Axe: Penurunan Cooldown, Spellvamp/Lifesteal, dan Damage
2. Magic Shoe: Movement, Penurunan Cooldown
3. Rose Gold Meteor: Damage + Defense, Item ini membuat kita mendapat tameng saat darah tipis, Hal ini untuk menghindari One Hit KO, serta memberi waktu bagi kita untuk mundur.
4. Hunter Strike: Damage yg cukup besar dan Penurunan Cooldown
5. Blade of Despair: Damage yang besar dan Attack Speed
6. Immortality: Menambah HP, dan agar dapat hidup kembali setelah mati.

Top Global Player Build Lancelot / Best Build Lancelot







Lancelot Tips and Trick


  • Lancelot dapat melakukan farming dengan sangat cepat, manfaatkan ini untuk panen gold dan exp sebanyak mungkin.
  • Skill 2 lancelot memiliki efek immune, dan menghilangkannya dari peta sesaat, manfaatkan ini untuk mereset kuncian musuh terhadap kamu, skill ini bahkan mampu membatalkan kuncian ulti Eudora.
  • Usahakan mendapatkan 1 dari 2 buff yang ada di area kita, sisakan buff lainnya untuk teman satu tim.
  • Ulti Lancelot cukup lama untuk keluar, jadi usahakan untuk digunakan terlebih dulu, ketimbang kamu menggunakan ulti ditengah-tengah war, ini membuat ulti tersebut digagalkan dan kamu jadi lebih rentan.
  • Gunakan Lock Mode, dan selalu incar damage dealer lawan, mengincar fighter maupun tank jelas tidak apa-apa jika darah mereka sedang tipis. 
  • Meskipun damagenya besar, Lancelot memiliki darah yang tipis dan sangat rentan terhadap mage maupun hero dengan skill tipe disable, kamu harus ekstra hati-hati dan mampu menggunakan skill 1 (ulti juga bisa) untuk kabur.
  • Saat kabur menggunakan skill 1 maupun ulti, usahakan untuk menembus tembok agar lebih susah dikejar, bisa juga dengan mengarahkan ke semak agar kuncian lawan kena reset.



Lancelot Quotes / Kata-kata Lancelot / Suara Lancelot

Time to witness the handsome! | Saatnya Menyaksikan si-tampan!


"In me, the tiger sniffs the rose." | Dalam ragaku, Sang macan mengendus sang mawar 
"Odette, beautiful Odette." | Odette, si cantik Odette
"Let me hear your applause." | biar aku dengarkan tepuk tanganmu
"My sword thirst for bloods." | Pedangku haus akan darah
"Taste this." | Rasakan Ini!
"Become one with the sword." | Bersatu dengan sang pedang

"Shadow power, execute!" | Kekuatan Pedang, Eksekusi!

"My... My sword" | Pe...pedangku...

 

 Lancelot Background Story / Latar Belakang Lancelot (English)


Lancelot hails from the Baroque family in the Land of Dawn, where at a young age he showed exquisite talent in the art of fencing, garnering the praise of the masses, so much so that he became lost in the admiration. When the magical tribes of the attacked, Lancelot, who had just awoken from a drunken stupor, arrogantly attacked them alone. After winning a few battles, he dropped his guard and pursued the remaining forces in arrogance but soon the magical tribes regrouped and defeated him within the mountains. After coming in contact with Princess Odette, he soon became enamoured with her purity and also soon understood how wrong he was to be so arrogant and shallow in the past. When he was recovering at the Swan Castle, Lancelot soon realised the magical potential of the Regina family, he was able to integrate it into his fencing, culminating in the shadow step maneuver. Now he once again sets foot in the fighting ring to test his new skills.




Sekian Tips dari saya, semoga membantu, jika ada yang ingin ditambahkan atau  dikoreksi silahkan lakukan di kolom komentar.

Catatan: semua deskripsi diatas dapat berubah jika ada penyesuaian hero seperti misalnya Nerf, Buff/Revamp, Remodel/Remake, dan semacamnya.

Sumber Informasi dan Gambar: MobileLegends

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lancelot Guide, Build, Tips and Trick, & Story - Mobile Legends"

Posting Komentar