Ice Queen Wand - Item untuk Memperlambat Lawan - Mobile Legends Gear


Ice Queen Wand adalah item magic damage yang sering digunakan bagi mage untuk menahan lawan agar tidak mudah kabur dan agar skill kita mengenai mereka lebih lama. Item ini sering digunakan oleh pengguna Gord, Odette dan Aurora.

Bagi pengguna Gord, item ini jelas bermanfaat agar target kesulitan menghindari ultinya setelah terkena combo Skill 2 dan Skill 1 nya. Begitu halnya juga dengan Odette, saat ia ulti dan lawannya melambat dan kesulitan kabur, maka lebih banyak damage yang diterima oleh lawan.

Bagi Aurora, efek lambat yang dirasakan lawan akan mempermudah ia agar semua skillnya mengenai lawan.

Selain itu, Ice Queen Wand juga memiliki efek mempercepat gerak hero kita, jadi bermanfaat juga bagi mage yang tidak memiliki skill kabur seperti Gord, Odette, Aurora dan Eudora.

gord demon skin mobile legends


Ice Queen Wand juga cocok digunakan oleh mage yang menyerang dari dekat seperti Karina dan Gusion. .
Lebih detail tentang Item ini:

ice queen wand mobile legends
 
Nama: Ice Queen Wand
Harga: 1940 gold
Atribut:
  • +75 Magic Power
  • +15 Mana Regen
  • +7% Movement Speed

Pasif Unik: Ice Bound, Skill yang memberi damage ke target, akan memperlambat geraknya sebesar 15% dan dapat bertumpuk 2x (jadi bisa sampai 30% kalau skill kita kena 2x ke lawan). Efek ini berlangsung selama 3 detik.

Di dalam game, Ice Queen Wand dapat dicicil dengan cara membeli Magic Wand dan Magic Necklace di shop items.

magic necklace dan magic wand mobile legends

Selain Gord, Odette, dan Aurora, Ice Queen Wand jarang digunakan oleh mage lain. Memang ada juga yang Ultinya lama seperti Parsha, namun berbeda dengan Odette, Ulti Parsha memiliki jeda pada tiap dentuman dan dapat dihindari oleh lawan terlebih dulu.

Ice Queen Wand cocok di-kombo dengan Concentrated Energy yang merupakan item Spellvamp yang berfungsi menambah darah kita saat skill kita mengenai lawan.

concentrated energy mobile legends spellvamp

Oke segitu dulu mengenai Ice Queen Wand, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ice Queen Wand - Item untuk Memperlambat Lawan - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar