Disaster Truncheon, Magic Power Sekaligus Magic Res - Mobile Legends Gear

Disaster Truncheon adalah item magic yang memiliki magic resistance alias pertahanan magic di dalamnya. Selain memperkuat hero kita dengan Magic Resistance, ia juga ternyata memperlemah lawan dengan cara menurunkan Magic Resistance lawan menggunakan pasif uniknya.

Disaster Truncheon digunakan secara kondisional ya. Maksud gw gini, item ini kamu beli jika kamu menggunakan mage namun sering diincar oleh mage lawan, atau mage lawan cuku jago mainnya hingga kamu perlu ekstra hati-hati.

Jika mage di pihak lawan biasa-biasa aja (atau tim lawan bahkan tidak pakai mage), maka silahkan beli item magic lainnya dengan kemampuan yang lebih diperlukan.


Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Disaster Truncheon
Harga: 2060 gold
Atribut:
  • +60 Magic Power
  • +50 Magic Resistance

Pasif Unik: The Dead, ketika skill memberi damage ke target, maka Pertahanan Magic target akan dikurangi 25, selama 5 detik.

Di dalam game, Disaster Truncheon dapat dicicil dengan cara membeli Magic Resistance Cloak, Magic Wand dan Mystery Codex di shop items.


Disaster Truncheon cocok digunakan pada mage manapun, namun secara kondisional seperti dijelaskan diatas. Jika menggunakan Tank yang skillnya berupa magic damage seperti Johnson, Hylos dan Gatotkaca, tidak ada salahnya membeli item ini jika tim kita mendominasi pertandingan.

Jangan lupa bahwa pasif unik dari Disaster Truncheon dapat menurunkan Magic Resistance target, jadi jika dimungkinkan, kita dapat bermain lebih agresif ketika berhadapan dengan target karena Magic Damage yang kita miliki akan masuk lebih banyak.

Disaster Truncheon agak mirip dengan saudaranya yaitu Winter Truncheon, bedanya adalah Winter Truncheon memberikan tambahan armor (pertahanan fisik), sedangkan Disaster Truncheon memberi tambahan Magic Res (pertahanan magic).

Oke segitu dulu mengenai Disaster Truncheon, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Disaster Truncheon, Magic Power Sekaligus Magic Res - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar