Ugal-ugalan Naikin Level Adventurer, tinggal Ambil Foto aja Bro - Ragnarok M: Eternal Love


Ragnarok Eternal Love adalah sebuah "dunia" yang penuh dengan pemandangan dan tempat-tempat yang indah dan juga misterius, kita ga bisa menikmati keindahan yang capek-capek dibuat oleh kreatornya kalau kita cuma sibuk leveling mengejar statistik.

Disini sang kreator game ini juga sepertinya memang ingin kita menikmati keindahan game ini, jadi dibuatlah Scenery, dan yang mengambil foto di spot-spot yang ditentukan diberikan Adventure Exp yang cukup besar.

Buat pemula yang ingin cepat naik level Adventurenya, terutama ke Adventurer Class F sangat disarankan untuk hunting spot foto seperti ditunjukkan peta karena Adventurer Class F salah satu syaratnya adalah Adventurer Level 10. Class F membuka banyak fitur, terutama bahan dan resep masakan.

Cara menyelesaikan Quest Foto

Kamu mungkin melihat Lambang foto yang memiliki tanda seru merah pada Map. Nah itu artinya disitu ada spot foto yang belm masuk ke Scenery dan dapat menambah Exp Level Adventurer kita.

Contoh di bawah ini adalah di Izlude Island


Datangi saja lokasi tersebut, kemudian ambil kamera (buka menu More/Lainnya kemudian pilih kamera). Kemudian cari Icon kamera di layar, itu adalah indikatornya. Jika Icon kamera memiliki lambang forbidden alias Silang maka foto tersebut tidak berpengaruh ke Adventure Handbook dan tidak menambah Exp level Adventurer kita.


Terus gimana solusinya jika tanda silangnya nongol terus?
Atuh caranya kamu mainkan Zoomnya, itu yang di bagian kanan layar. Kala masih juga, gerakkan layar ke kiri atau ke kanan karena akan merubah angelnya, kalau masih juga maju atau mundurkan char kita.

Kemudian baru tekan tombul kamera di pojok kanan bawah. Fotonya gak wajib disimpan, dan itu sudah berpengaruh ke adventure handbook kita.


Contoh lainnya nih di depan tempat bikin guild.


Kalau sudah, buka Adventure Handbook dan pilih Scenery. Tap pada bagian yang sudah terbuka (ada tanda "+" nya. Expnya deres bro.


Makin jauh lokasi potretnya dan bila makin bagus juga tempatnya maka makin besar juga Exp yang bisa kita dapatkan. Nih di Underwater Sea yang dekat dari Izlude aja ada yang mencapai 260an Exp level adventurernya.


Belum lagi kita membahas Hidden Scenery, yaitu tempat-tempat foto yang tidak ditampilkan oleh map namun dapat menambah Exp Adven kita.

Oiya jangan lupa juga, jika agan bertemu dengan NPC yang ada lambang kamera warna hijau di kepalanya maka lakukan saja Questnya karena akan membuka lebih banyak spot foto.

Oke itu aja dari kami untuk saat ini tentang cara mengambil foto untuk menyelesaikan Quest maupun untuk menambah level Adventure kita.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ugal-ugalan Naikin Level Adventurer, tinggal Ambil Foto aja Bro - Ragnarok M: Eternal Love"

Posting Komentar