Event Skin Gratis Tanggal 8 Juni, Modal Goceng Dapat Skin Tambahan - Summer Gala Mobile Legends


Sebagaimana yang telah kita ketahui, akan ada event untuk sebuah skin gratis pada tanggal 8 juni nanti, event ini merupakan event Summer Gala (event musim panas). Tanggal 1 Juni lalu Moonton sudah membuka preorder untuk event ini, dan sekarang sudah 23,8 juta ID yang preorder.


Berikut adalah penjelasan dari @ml_leak tentang event ini:

"Klaim Event pada tanggal 8 Juni dan dapatkan 4 buah Summer Fan Festival.
Lalu untuk mendapatkan Sisa Fan bisa menyelesaikan misi sehinggal total Fan yaitu 11 buah.

Tukarkan 5 Buah Festival Fan dengan 1 buah Normal Twilight Chest Ticket. Dipastikan Mendapatkan Special atau Elite Skin dari Spin ticket tersebut tergantung keberuntungan.
Tidak sampai disitu, limit penukaran Ticket yaitu sebanyak 2x, jika kalian punya cukup Festival Fan untuk ditukarkan.


Pada Spin Ticket kedua kesempatan untuk mendapatkan skin Special atau Elite akan kecil, sehingga kemungkinan besar kalian hanya akan mendapatkan Normal Skin kecuali kalian beruntung.
WoW! Baik banget Moonton bagi-bagi 2 skin Gratis!

Limit penukaran bisa saja berubah jadi 1. Karena ini berupa bocoran jangan terlalu diambil hati.

Untuk misi Recharge 1 Time , kalian bisa isi diamond berapun untuk menyelesaikannya dan mendapatkan 4 buah Fan. Bahkan 4 Diamond seharga Rp. 1.500-, di Codashop.
Sangat menguntungkan 1.500 ditukarkan dengan 1 Skin Normal."


Jadi pada dasarnya kita harus mengumpulkan sebanyak mungkin Summer Festival Fan (Item berbentuk kipas), kemudian menukarkannya dengan Twilight Lottery (normal)




Tukarkan Twilight Lottery (Normal) ke Shop >> Twilight Shop.


Event masih berlangsung, dan saat ini (10 Juni 2019) kita masih ada kesempatan untuk mendapatkan satu Skin lagi. Silahkan Topup di Codashop atau dimanapun yang penting terpercaya, hanya saja, di Codashop bisa Topup sebesar Goceng (Rp. 5.000), Bahkan ada yang Rp. 1.500, ya walaupun jumlah diamonds yang didapat juga sedikit. Yang penting kan sedang ada event border dan skin gratis.


Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber gambar dan informasi: Mobile Legends Arks

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Event Skin Gratis Tanggal 8 Juni, Modal Goceng Dapat Skin Tambahan - Summer Gala Mobile Legends"

Posting Komentar