Revamp Hunter Strike dan Blade of the Heptaseas - Mobile Legends


Dua item attack yaitu Hunter Strike dan Blade of Heptaseas (dulunya Blade of Seven Seas) akan mendapatkan revamp / rework. Versi revampnya sudah bisa dicoba di Advance server, dan biasanya tidak akan lama hingga diterapkan di Original server.

Kedua item ini diberi kan stats penetrasi physycal attack, yang jelas fungsinya adalah mengurangi pertahanan lawan. serta ada perbuahan juga pada skill pasifnya.

Hunter Strike Baru


Atribut:
Physical Attack +80
CD Reduction +10%
Unique: Physical Pen: +15
Unique Passive: Retribution, menyerang hero atau creep musuh 5x berturut-turut akan meningkatkan Movement Speed sebesar 30% selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown 15 detik.

Sebagai perbandingan, kami sertakan juga Hunter Strike lama


Atribut:
Physical Attack +100
CD Reduction +10%
Unique Passive: Retribution, menyerang hero atau creep musuh 5x berturut-turut akan meningkatkan Movement Speed sebesar 30% selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown 15 detik.

Bisa kita lihat bahwa yang berubah adalah di bagian atribut, sedangkan unique passivenya tetap. Pada Hunter Strike yang baru Physical Attack dikurangi 20, namun diberi Physical Pen 15. Physical Pen berguna untuk menembus Physical Defense (armor).

Blade of the Heptaseas Baru


Atribut:
Physical Attack +65
HP +250
Unique: Physical Pen +15
Unique Passive: Ambush, jika kita tidak memberi atau menerima damage dalam waktu 5 detik, maka basic attack kita selanjutnya akan memberi damage ekstra sebesar 100% Physical Attack.
Berdasarkan keterangan diatas, sama saja kita deal double damage basic attack saat passive dari gear ini aktif.

Blade of the Heptaseas Lama


Atribut:
Physical Attack +75
HP +300
Unique Passive: Steamroll, menggunakan skill akan terlebih dahulu mengurangi Physical defense target sebesar 25 poin selama 3 detik.

Well, bisa kita lihat bahwa Blade of the Heptaseas lebih banyak perubahannya yaitu dari segi atribut dan passive. 

Blade of the Heptaseas biasanya laris di kalangan Assassin karena mereka lebih banyak menggunakan Skill, namun setelah revamp diterapkan, Blade of the Heptaseas mungkin kurang cocok bagi pengguna Assassin karena passivnya dipicu menggunakan Basic Attack.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Revamp Hunter Strike dan Blade of the Heptaseas - Mobile Legends"

Posting Komentar