Calamity Reaper, Item Cooldown dengan True Damage - Mobile Legends Gear


Calamity Reaper adalah item buat Mage yang bermain secara agresif. Item ini memberi memenuhi kebutuhan dasar mage seperti Magic Power, Mana dan CDR. Mirip seperti Enchanted Talisman namun ia memiliki Magic Power yang lebih kuat.

Selain atribut diatas tadi, item ini juga memiliki pasif True Damage dengan cooldown pasif yang sangat cepat.

Tidak banyak Mage yang menggunakan item ini. Yang paling banyak ditemui menggunakan Calamity Reaper adalah user Karina, bahkan Top Global juga pada menggunakan item ini ketimbang Lightning Truncheon.



Dan gw rasa Calamity reaper memang sangat cocok dengan combo skillnya Karina. Dan kurang cocok buat Mage lain Karena mereka mungkin lebih membutuhkan Enchanted Talisman atau item lainnya.

Calamity Reaper cocok dibuild di early game.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Calamity Reaper
Harga: 1950 gold
Atribut:
  • +70 Magic Power
  • +400 Mana
  • +10% Penurunan Cooldown
Pasif Unik: Calamity, Setelah menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan ekstra True Damage setara dengan 120% Magic Attack dengan Cooldown 1.5 detik.

Di dalam game, Calamity Reaper dapat dicicil dengan cara membeli Azure Blade dan Magic Wand terlebih dahulu. Azure Blade itu sendiri dapat dicicil juga dengan membeli Power Crystal dan Mystery Codex.


Oiya bagi yang belum tahu True Damage itu apa, True damage adalah damage yang tidak dikurangi oleh pertahanan lawan, baik itu armor maupun magic resistance. Jadi setelah skill kita ada yang melukai lawan, attack dasar selanjutnya akan dikenakan damage tambahan ke lawan berdasarkan jumlah Magic Power yang kita miliki saat itu.

Oke segitu dulu mengenai Calamity Reaper, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Calamity Reaper, Item Cooldown dengan True Damage - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar