Feather of Heaven, Attack Speed pada Item Magic - Mobile Legends Gear


Feather of Heaven merupakan Item Magic yang memiliki atribut Attack Speed (Kecepatan serangan). Item ini cukup jarang terlihat karena rata-rata Mage lebih menyukai build burst damage, sedangkan untuk attack speed kita serahkan saja kepada Marksman.

Pada dasarnya, attack speed memang kurang cocok untuk semua Mage, karena mage rata-rata tidak build physical attack dan critical chance, jadi attack speednya kurang efektif. Ada beberapa Mage yang cocok untuk diberi build Feather of Heaven. Diantaranya adalah Zhask, Harley, Nana, dan Kagura.

Feather of Heaven paling sering ditemui pada pengguna Zhask karena item ini dapat mempercepat serangan monster yang dipanggil oleh Zhask, bahkan banyak yang menggunakan spell Inspire/Fury agar serangan monster Zhask tambah cepat.

Zhask mobile legends


Pada Kagura dan Nana, Item ini membantu kita menambah damage saat melakukan Crowd Control (CC). Pada Harley, item ini membantu menambah damage saat ia melakukan combo skill.

Lebih detail tentang Item ini:

Feather of heaven mobile legends
 
Nama: Feather of Heaven
Harga: 2230 gold
Atribut:
  • +65 Magic Power
  • +30% Attack Speed
Pasif Unik: Affliction, 40% attack power akan ditambahkan sebagai magic damage saat melakukan serangan dasar.

Pasif Unik: Derive, Meningkatkan Efek Spellvamp sebesar 8%.




Di dalam game, Feather of Heaven dapat dicicil dengan cara membeli Magic Wand dan Attack Speed Dagger di shop items.

attack speed dagger dan magic wand mobile legends

Walaupun atributnya standar, namun skill pasif dari Feather of Heaven bisa dibilang lumayan juga karena selain damage dari basic attack kita bertambah, spellvamp kita juga ditingkatkan. Bisa dibilang ini adalah spellvamp tambahan karena spellvamp utamanya adalah Concentrated Energy.

Spellvamp di Mobile Legends adalah kemampuan untuk menambah HP/darah ketika skill kita memberi damage ke lawan. By the way spell vamp bisa dicounter menggunakan Deadly Blade ya.

Oke segitu dulu mengenai Feather of Heaven, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Feather of Heaven, Attack Speed pada Item Magic - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar