Blade Armor, Armor yang dapat Membalikkan Damage - Mobile Legends Gear


Blade Armor adalah item pertahanan terhadap Physical Damage paling tebal di Mobile legends. Ini adalah item full armor yang sering membuat serangan MM maupun Assassin tidak kerasa di early game dan masih keras juga di late game.

Armor atau pertahanan physical menahan semua physical damage yang masuk baik itu berupa serangan dasar maupun skill.

Blade armor biasanya dibuild di early game, pada slot pertama atau ketiga. Harganya juga murah, dan manfaatnya besar. Ya tentunya kamu pastikan hitter lawan ada tipe Physicalnya.

Item ini tujuan utamanya adalah mencounter hitter tipe physical pada lawan. Untuk meta yang sekarang ini biasanya menggunakan 2 hitter tipe fisikal (1 MM, dan 1 lagi Assassin, kadang keduanya Assassin), dan 1 hitter tipe mage.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Blade Armor
Harga: 1660 gold
Atribut:
  • +90 Armor (Pertahanan Fisik)

Pasif Unik: Counterstrike, Deal 25% dari physical attack musuh sebagai physical damage ke penyerang ketika menerima serangan dasar (basic attack).

Di dalam game, Blade Armor dapat dicicil dengan cara membeli 3 buah Leather Jerkin di shop items.


Blade Armor cukup keras untuk menahan damage dari item-item seperti Hunter Strike dan Haas's Claw. Sedangkan untuk menahan damage Blade of Despair, kita perlu tambahan armor.

Blade Armor dapat membalikkan damage dari serangan dasar yang ia terima, ini membuat musuh kita berkurang darahnya tanpa kita sentuh.

Blade armor biasanya langganan para pengguna Tank terutama Johnson. Ini karena skill pasif Johnson akan lebih tebal sesuai dengan armor yang ia miliki. Skill 1 dan 2 Johnson juga lebih sakit jika armor Johnson tebal.


By the way, Blade Armor dapat dicounter menggunakan Item Penetrasi Fisik. Item tersebut adalah Malefic Roar. Malefic Roar (yang dulu namanya Windchaser) dapat menambah 40% Penetrasi Physical yang artinya ia dapat mengabaikan 40% armor lawannya.



Oke segitu dulu mengenai Blade Armor, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Blade Armor, Armor yang dapat Membalikkan Damage - Mobile Legends Gear"