Athena's Shield, Pertahanan Magic Paling Tebal - Mobile Legends Gear


Athena's Shield adalah item pertahanan terhadap magic damage yang paling tebal di game ini. Selain Pertahanan magic, Athena's Shield juga menyediakan HP dan Regen HP pada atributnya.

Athena's Shield menyediakan kita tameng dari pasif uniknya. Tameng ini tentunya mempertebal pertahanan kita karena dapat menyerap lebih dari 1000 damage.

Athena's Shield kerap digunakan untuk mengcounter Mage dengan build Burst Damage, alias mage-mage yang sakit damagenya seperti Kagura, Cyclops, Karina, Gusion, dll.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Athena's Shield
Harga: 2050 gold
Atribut:
  • +900 HP
  • +56 Magic Resistance
  • +20 Regenerasi HP

Pasif Unik: Shield, Mendapat tameng penyerap damage setiap 30 detik. Penyerapan damage meningkat seiring berjalannya pertandingan, maksimalnya adalah 1150 damage yang diserap.

Di dalam game, Athena's Shield dapat dicicil dengan cara membeli Silence Robe dan Ares Belt di shop items. Ares Belt sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dahulu. Kala Silence Robe dapat dicicil dengan membeli Vitality Crystal dan Magic Resistance Cloak.


Athena's Shield cukup fleksibel penempatan slotnya, tergantung situasi dan kondisi pertandingan. Jika Hitter utama musuh adalah Mage, maka membeli Athena's Shield di early game adalah keputusan yang baik.

Tentunya tidak terbatas pada Mage Burst Damage saja, mage biasa juga kalau itemnya sudah pada jadi ya sakit juga damagenya.


 By the way, pengguna Athena's Shield tidak terbatas pada tank saja, jika kamu menggunakan MM atau Mage namun sering jadi bulan-bulanan mage lawan, maka tidak ada salahnya untuk membeli item ini pada slot ke-5 atau ke-6. Athena's Shield sering ditemukan digunakan oleh user Layla.

Oke segitu dulu mengenai Athena's Shield, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Athena's Shield, Pertahanan Magic Paling Tebal - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar