Bloodthirsty King, Item HP Paling Tebal - Mobile Legends Gear


Bloodthirsty King adalah item penambah HP yang paling Tebal di MObile Legends. HP alias Health Point itu sendiri adalah tipe pertahanan yang netral, jadi tidak secara khusus menahan damage fisik maupun magic.

Kalau biasanya item defense memiliki sebagian HP kemudian ada tambahan Magic Resistance dan Armor maka Bloodthirsty King ada item HP yang berdiri sendiri tanpa tambahan kedua atribut tersebut.

Bloodthirsty King sebaiknya dibuild di Late Game, selain karena armor dan Magic Res kita sudah cukup tebal, Efek pasif unik dari item ini juga lebih bermanfaat di late game. Dari Mid game ke Late game kita dan teman satu tim lebih cenderung bekerja sama ketimbang main di lane masing-masing. Maka dari itu kesempatan mendapat Kill dan Assist pun lebih mudah.

Ingatlah bahwa pasif unik item ini baru aktif jika kita mendapat kill maupun assist.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Bloodthirsty King
Harga: 2380 gold
Atribut:
  • +1550 HP

Pasif Unik: Bloodthirst, Sebuah kill atau assist akan membuat kita meregenerasi 20% dari HP kita selama 5 detik (berarti 4% per detik). CD dari efek ini adalah 10 detik.


Di dalam game, Bloodthirsty King dapat dicicil dengan cara membeli dua buah Ares Belt di shop items. Ares Belt sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dahulu.


Bloodthirsty King umumnya digunakan oleh Role Tank dan Support namun tidak menutup kemungkinan digunakan oleh role lain.

Dan item ini juga dapat digunakan oleh semua Tank/Support tergantung dari situasi dan kondisi.


By the way, dulunya Bloodthirsty King pernah memiliki atribut Regen HP yang cukup besar, namun atribut tersebut sudah sudah dilepas pada Nerf item beberapa waktu lalu. Namun harganya masih cenderung cukup mahal. Mungkin karena item Late game dimana gold lebih mudah didapat.

Mungkin beberapa dari kamu bertanya-tanya kenapa Bloodthirsty King kurang cocok untuk early game?
Jawabannya adalah karena Pada Early game sebaiknya build item sesuai dengan counter dari hitter utama lawan. Kalau HP saja tanpa ada Magic Res maupun Armor maka damage lawan akan mudah masuk ke kamu. Intinya HP kamu tebal namun lembek.

Oke segitu dulu mengenai Bloodthirsty King, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bloodthirsty King, Item HP Paling Tebal - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar