Heart of Steel, Item Untuk Mengcounter Serangan Critical - Mobile legends Gear


Heart of Steel adalah item pertahanan untuk serangan physical yang memiliki Regenerasi HP dan tambahan HP pada atributnya. Ini mirip dengan atribut yang ada pada Demon's Advent, hanya saja beda proporsi dan efek pasif dari gear.

Heart of Steel umumnya digunakan oleh Tank dan Support untuk mengcounter Serangan Critical atau Crit Strike dari musuh.

Ketika Musuh melakukan Serangan Critical, maka ia akan memberi double damage ke kita, dan item ini memperkecil kemungkinan tersebut dengan cara menurunkan Crit Chance dia sebesar 20%.

Crit Chance sendiri umumnya dibuild oleh MM, Fighter tipe Damage, dan tak jarang oleh Assassin.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Heart of Steel
Harga: 2260 gold
Atribut:
  • +880 HP
  • +30 Armor (Pertahanan Fisik)
  • +35 Regenerasi HP

Keunikan: Dapat menurunkan Crit Chance lawan sebesar 20%.

Di dalam game, Heart of Steel dapat dicicil dengan cara membeli Ares Belt dan Healing Necklace dan Leather Jerkin di shop items. Ares Belt sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dulu.



Heart of Steel umumnya digunakan oleh user Tank dan Support.

Slot untuk build Heart of Steelt bisa dibilang cukup fleksibel, biasanya pengguna build item ini di mid game ataupun late game, sesuaikan dengan kondisi saja.

Item yang dicounter oleh Heart of Steel adalah item yang memiliki atibut Crit Chance didalamnya seperti Berserker's Fury dan Windtalker.



Ada satu lagi yaitu Scarlet Phantom namun Crit Chance item tersebut cukup kecil yaitu 10%.




Oke segitu dulu mengenai Heart of Steel, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Heart of Steel, Item Untuk Mengcounter Serangan Critical - Mobile legends Gear"

Posting Komentar