Holy Crystal, Item Magic dengan Damage Perih - Mobile Legends Gear


Holy Crystal adalah item magic full damage yang atributnya hanya berisikan magic power, sedangkan keunikan dan pasif uniknya ngebuff Magic Power yang kita punya. Item ini tentunya membuat damage kita tambah sakit dan pedas buat lawan kita.

Holy Crystal juga cocok buat semua mage tipe damage, baik yang burst damage maupun yang damagenya selow tapi pasti. Cocok bagi mage tipe jarak jauh maupun yang jarak dekat.

Yang kurang cocok menggunakan item ini adalah Mage tipe Support seperti Angela, Nana, Rafaela dan Estes.


Holy Crystal lebih sering ditemui pada mage yang mobilitasnya rendah alias lambat dan tidak ada skill kabur seperti Eudora, Aurora, dan Gord. Tipe-tipe mage seperti ini memang harus dapat memulangkan musuh dengan cepat karena kalau tidak jelas kita yang balik diincar. Walaupun begitu, tidak jarang juga ditemukan pada mage-mage lincah seperti Kagura dan Alice.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Holy Crystal
Harga: 2180 gold
Atribut:
  • +90 Magic Power
Keunikan: +25% Magic Power

Pasif Unik: Exterminate, Setelah skill memberi damage ke target, Magic attack akan meningkat sebesar 15%. Skill berikutnya yang memberi damage ke target akan mengaplikasikan efek ini ke target. Efek ini dapat bertahan selama 3 detik dan memiliki cooldown 10 detik.

Di dalam game, Holy Crystal, dapat dicicil dengan cara membeli 2 buah Magic Wand di shop items. Magic Wand itu sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Mystery CFodex terlebih dahulu.


Magic damage yang disediakan Holy Crystal memang cukup banyak, belum lagi ditambah keunikannya sebesar 25% dan Pasif uniknya sebesar 15%. Ini membuat Holy Crystal sebagai salah satu item magic paling sakit di game ini.

Disisi lain, karena Holy Crystal hanya fokus di damage, maka item magic lainnya harus memiliki atribut yang diperlukan oleh hero kita, seperti item penurunan Cooldown dan penetrasi magic, Anda harus jago dalam memilih item.

Oke segitu dulu mengenai Holy Crystal,, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Holy Crystal, Item Magic dengan Damage Perih - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar