Ancient Ghostatue, Item Regen HP Paling Tinggi - Mobile Legends Gear

Ancient Ghostatue adalah item adalah item pertahanan yang memiliki Regenerasi HP paling tinggi yaitu 70. Regen HP atau Pemulihan Darah merupakan atribut yang diperlukan tank agar HP cepat pulih dan tidak perlu bolak balik ke base buat isi darah.

Ancient Ghostatue memiliki pasif yang cukup unik, yaitu membantu kita kabur atau mundur saat kita meninggalkan pertempuran. Yap, walaupun kita menggunakan Tank, kalau darah sudah tipis ya mundur dulu daripada maksain dan tau-tau koid malah ga lucu.

Ancient Ghostatue sering terlihat digunakan oleh hero yang mobilitasnya rendah alias tidak ada skill kabur seperti Franco dan Mino namun digunakan juga oleh Tank lainnya sesuai dengan situasi dan kondisi dalam pertandingan.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Ancient Ghostatue
Harga: 1900 gold
Atribut:
  • +920 HP
  • +5% CD Reduction
  • +70 Regenerasi HP

Pasif Unik: Runner, Saat meninggalkan pertarungan atau war, kecepatan gerakan akan ditingkatkan sebesar 60.

Di dalam game, Ancient Ghostatue dapat dicicil dengan cara membeli Hero's Ring, Healing Necklace dan Ares Belt di shop items. Ares Belt sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dahulu.


Penempatan slot pada Ancient Ghostatue cukup fleksibel. Artinya kamu bisa build item ini baik di early game, mid game, maupun late game. Kalau tim kamu adalah tim yang suka war maka tak ada salahnya untuk build item ini dari early game alias slot pertama.

Selain harganya yang cukup murah untuk mendapatkan 900 HP dan 70 HP Regen, kita juga masih mendapat 5% CD reduction, lumayan buat mempercepat keluarnya skill.

Sebagai Tank, kita harus tahu kapan harus maju dan kapan harus mundur, item ini membantu saat kita mundur, dan manfaatkanlah keuntungan tersebut dengan baik.


Oke segitu dulu mengenai Ancient Ghostatue, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ancient Ghostatue, Item Regen HP Paling Tinggi - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar