Hati-Hati Dengan Penawaran Diamond Gratis - Sudah Banyak Korban Phishing

Phishing adalah tindakan memperoleh informasi pribadi seperti User ID, Password dan data-data sensitif lainnya dengan menyamar sebagai orang atau organisasi yang berwenang melalui sebuah email. (ITB Network Information Center).

Anda mungkin sering melihat penawaran-penawaran Diamond gratis, Skin Fratis, Hero Gratis, Battle Point Gratis, dan lain sebagainya yang tersebar di media sosial terutama Grup FB. Penawaran tersebut di posting di grup Fb sebagai Post maupun Komentar. 




Penawaran tersebut menyediakan link website yang telah didesain sedemikian rupa agar tampak resmi. 
Website tersebut juga akan meminta ID dan Password Login Anda sebagai syarat untuk mendapatkan diamond dan lainnya. 
Tentu saja itu bohong besar, Mereka meminta ID dan Password Anda yang kemudian akan dikumpulkan untuk keperluan tertentu. 

  • Mereka bisa saja menjual Akun Anda, 
  • Bisa menggunakan akun Anda semaunya sehingga WinRate Anda rusak, 
  • Bisa menggunakan diamond Anda, 
  • Dan mereka juga dapat mengganti informasi login Anda sehingga Anda tidak dapat login kembali ke Akun Anda. 

Sudah cukup banyak keluhan tentang akun yang kena hack baik di grup maupun di Forum Mobile Legends, jadi Anda harus berhati-hati dengan Akun Anda. Jangan memberikan informasi akun sembarangan. 

Selain itu, Anda juga sebaiknya tidak tergiur dengan Diamond murah maupun Diamond illegal (yang didapat dari carding), karena itu berresiko membuat diamond Anda minus dan sangat rawan terkena ban permanen. Kepada penjual pun sebaiknya jualan diamond yang normal aja, uang halal makannya enak bro.

Selain Mobile Legends, Phishing juga marak dilakukan di komunitas game-game terkenal lainnya seperti Clash of Clans, Clash Royal, Seven Knight, Ace of Arena, Heroes Evolved, Mobile Arena, dan lain sebagainya.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hati-Hati Dengan Penawaran Diamond Gratis - Sudah Banyak Korban Phishing"

Posting Komentar