MLBB Rilis Pernyataan Resmi Tentang Gugatan Terhadap Mereka Terkait Hak Cipta

Beberapa hari belakangan ini marak beredar isu oleh beberapa media bahwa Riot sedang menggugat Moonton selaku Developer Mobile Legends terkait pelanggaran hak cipta (Copyright Infringement). Hal ini menjadi perbincangan yang ramai oleh para player, bahkan beredar bahwa ML akan ditutup dan dihapus dari Google PlayStore. 

Hal ini lekas dibantah oleh Moonton, dengan menyatakan bahwa Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Moonton secara independen, dan Hak Cipta atasnya telah terdaftar dan dilindungi di beberapa negara di seluruh dunia. Moonton memiliki hak kekayaan intelektual independen.

Pernyataan resmi dikeluarkan oleh Moonton yang dikeluarkan melalui Fanpage Facebook.

PERNYATAAN OFFICIAL (Terjemahan)

Baru-baru ini, beberapa media telah menerbitkan laporan negatif dan tidak nyata terhadap Mobile Legends. Berikut adalah pernyataan dari Moonton:

Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Moonton secara independen, dan Hak Cipta atasnya telah terdaftar dan dilindungi di beberapa negara di seluruh dunia. Moonton memiliki hak kekayaan intelektual independen.

Mobile Legends dan semua pengguna (Pemain) tidak akan terpengaruh oleh laporan-laporan yang tidak nyata dan Kami akan tetap memberikan pengalaman Gameplay terbaik untuk Pemain di seluruh dunia.

Sementara itu, untuk beberapa MEDIA dan PESAING yang telah menyebarkan informasi tidak nyata dan rumor terhadap Kami, Kami berhak untuk melindungi diri Kami dan melakukan tindakan melalui jalur hukum. Terima kasih.

*Diterjemahkan berdasarkan pernyataan Official Global (Inggris), dan yang berlaku adalah Official Statement Global.



Sumber gambar: Fanpage MLBB 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MLBB Rilis Pernyataan Resmi Tentang Gugatan Terhadap Mereka Terkait Hak Cipta"

Posting Komentar