Cara Top Up Diamond dan Starlight ML via Bima+ Pakai Pulsa Tri

Bima+ merupakan pengganti Bima Tri yaitu aplikasi yang memberi informasi pulsa dan data serta penawaran-penawaran menarik lainnya. Bima+ juga menyediakan fasilitas top up via app tersebut untuk game yang sedang hot di Indonesia yaitu Mobile Legends.

Catatan: Post ini Khusus untuk Top Up atau Beli Starlight pakai Pulsa Tri, jika ingin Top Up menggunakan Operator lain sudah ada postingannya disini.

Oke, langsung aja ke tutorialnya.

Disini Mimin akan Top Up Starlight Sekaligus Diamond ya.

1. Instal dan masuk ke Bima+, masukkan nomor HP kamu untuk login. Jangan lupa isi dulu pulsanya sesuai jumlah diamond yang kamu ingin beli.


2. Scroll ke bawah, akan ketemu Mobile Legends, baik itu top up diamond, Starlight, maupun MPL Victory buat yang ingin beli border.

Bagi yang ingin Top Up diamond, bisa beli mulai harga Rp. 3.000. Bagi yang pertama kali Top Up maka akan dapat Freya dan dapat diklaim melalui icon kado (recharge) di samping tiket.


3. Seperti yang Mimin Bilang tadi, Mimin akan beli yang Starlight + Diamond, maka pilih Menu Beli Starlight dan keluar formulir seperti ini:

Bagi yang pernah Top Up di Codashop pasti familiar dengan antarmuka seperti ini, yap, ini karena pembayarannya memang melalui Codashop (Codapay) menggunakan Pulsa Tri.

  • Masukkan Nomor ID dan Server ID kamu, kedua ID ini bisa dilihat di profil ML kamu.
  • Pilih Nominal yang diinginkan
  • Pilih Tri pada pembayaran
  • Isi email kamu


4. Selainjutnya Nama atau Nick kamu akan dideteksi secara otomatis. Pilih "Konfirm" jika benar data tersebut adalah akun yang ingin kamu isi.


5. Selanjutnya Isi Nomor HP Tri kamu yang pulsanya akan digunakan untuk membeli diamond atau starlight. Setelah itu pilih "Lanjut".


6. Akan dikirim SMS berisi Kode untuk konfirmasi pembelian ke nomor yang kita masukkan tadi.

Memang ada tulisan "Hati-hati, Orang yg minta kode adalah penipu", well kadang orang mempertanyakan hal ini, namun itu adalah sekedar informasi buat kamu untuk berjaga-jaga siapa tau ada yang minta kode tersebut ke kamu.


Masukkan kode tersebut ke halaman konfirmasi pembelian di bima+ tadi.


7. Akan ada pemberitahuan jika transaksi berhasil dan pulsa kita akan otomatis berkurang.



8. Sebuah Receipt berisi Order ID akan dikirim ke email kamu. Simpan email ini baik-baik karena jika akun kamu hilang atau bermasalah maka data top up ini akan membantu kamu sebagai bukti yang kuat.

9. Silahkan cek ke dalam game, apakah kamu sudah menerima Diamond dan Skin Starlightnya.


10. Tips dari mimin: Untuk Top up sebaiknya pas ada event, ini mimin top up pas ada event Rare Skin Fragment, lumayan dapat 30.


Oke segitu aja sih yang bisa mimin sampein. Jika ketemu kendala dalam pembelian atau diamond belum masuk, silahkan kontak CS Codashop (Nomornya disertakan di SMS yang masuk saat pembelian).

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Top Up Diamond dan Starlight ML via Bima+ Pakai Pulsa Tri"