5 Fighter Paling dipakai META SEASON 9 - Mobile Legends

Setelah cukup sering diabaikan pada Season 7 dan Season 8, Role Fighter kini sangat diandalkan bahkan sejak awal Season 9. Ini karena datangnya fighter baru seperti Jawhead dan Martis dan ada juga hero yang direvamp seperti Bane.

Selain itu karena build mereka juga cukup flexible, jadi kita dapat membuat mereka sebagai semi-tank maupun full damage.


Oke langsung aja ini dia 5 Fighter paling dipakai pada Meta di Season 9 ini versi mimin:

1. Bane. 

Bane dulu sebelum rework sangat jarang yang pakai, padahal animasinya bagus bener dulu itu, kapal hantu yang melayang men!. Sekarang setelah dirework tampilannya sih ga seberapa tapi dia Auto-Pick karena skillnya sakit-sakit. Damage ke hero sakit, ke minion dan jungle monster bahkan ke turret pun damagenya sakit. Build burst damage sangat disarankan kalau kamu ingin makai bane.


2. Martis

Well, hero satu ini selain CCnya yang bikin lawan geregetan, damagenya juga ga main-main. Ulti martis juga bisa dipakai 2x, dan saat ulti yang pertama berhasil buat ngekill ia bisa lari ngejer kayak orang kesetanan untuk melepas ulti keduanya. Martis cukup sering kena ban di rank epic.


3. Jawhead

Robot karatan nakal yang suka lempar orang sembarangan. Jawhead dapat memberi damage yang sakit ketika diberi build fighter, dan juga bisa menjadi tank yang diandalkan ketika dibuild jadi tank. Jawhead dapat mengunci target dan melemparnya ke teman-temannya untuk digank.


Baca juga: Build All Top Global Hero Meta Season 9

4. Alpha

Alpha menjadi salah satu fighter paling diandalkan sekarang karena regenerasi HP yang dihasilkan dari Spellvamp item sangat deras. Pasang aja Bloodlust Axe dan lihat dia menggila. Kombinasi skill yang ia punya pun sering membuat ia ngekill banyak musuh sekaligus karena skillnya tipe area semua.


5. Chou

Chou memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya sebagai Fighter. Dari season ke season ia selalu menjadi fighter yang diandalkan, bahkan dalam turnamen dan kontes arena pun ia sering ditemui. Kemampuan immune (kebal) dan CC yang dimiliki Chou sangat baik untuk kerjasama dalam pertandingan.


Oke itu tadi fighter-fighter yang saat ini sedang Meta (most effective tactic available). Meta dapat berubah-ubah sesuai dengan tren yang ada, dan sangat dipengaruhi oleh update patch dari developer. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Fighter Paling dipakai META SEASON 9 - Mobile Legends"

Posting Komentar