Hero-Hero Teratas di MIRROR MODE - Mobile Legends

Moonton baru-baru ini menambah mode baru sebagai ekspansi dari Jade Path yaitu MIRROR MODE. Mode ini disambut baik oleh pemain Mobile Legends karena Mode ini memang seru dan cocok buat melepas penat dari Mode-mode yang lebih serius seperti Rank dan Classic.


Belakangan ini pemain juga tidak bisa menganggap Mirror Mode adalah Mode yang sepele karena Mode ini ternyata mempengaruhi statistik seperti Winrate, Maniac, Savage dan dapat membuka Achievement.

Disini mimin akan share hero-hero teratas yang bagus digunakan di Mirror mode, Tips ini mimin dapatkan dari Forum ML.

Semua Role memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun yang paling bagus adalah Assassin dan Mage (terutama yang Meta) karena bisa mendominasi dari awal game.


Hero-hero tersebut adalah :

MARKSMAN
CLAUDE, LESLEY, MOSKOV

MAGE
CYCLOPS, KAGURA, HARLEY

FIGHTER
MARTIS, JAWHEAD, RUBY

ASSASSIN
KARINA, GUSION, NATALIA

TANK/SUPPORT
AKAI, JOHNSON, LOLITA, HYLOS, RAFAELA, ANGELA

Yah, tentu saja apapun mungkin terjadi. Kuncinya adalah kerja sama tim bahkan jika kita dapat tim acak. Komunikasi yang bagus akan mengarahkan kita pada kemenangan dan juga hindari mengatakan kata-kata yang tidak pantas ke tim Anda karena itu hanya akan merusak suasana permainan. Jadi rekomendasi terbaik saya adalah tetap positif, kerja tim; bekerja dengan baik dengan orang lain, dan menyelesaikan objektif. Kill bukan segalanya.

Battle on!


Oke itu tadi hero-hero teratas yang disarankan untuk digunakan pada Mirror Mode. Dan seperti yang Mimin katakan sebelumnya, Entah bug atau bukan Mode ini mempengaruhi Statistik kita jadi bermainlah dengan baik.

Mimin juga masih belum tahu apakah mode ini permanen atau sementara karena terlihat seperti mode untuk seru-seruan saja dan mapnya pun map "bekas" mode event piala dunia kemarin. Semoga artikel ini membantu.

Sumber dan Referensi: Forum ML by HoaxMuffin

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero-Hero Teratas di MIRROR MODE - Mobile Legends"

Posting Komentar