Cara Mengatasi Hero Dibekukan di Mobile Legends

Frozen heroes atau dibekukannya hero-hero biasanya terjadi karena kamu melakukan hal yang tidak sepantasnya di dalam game, misalnya mengisi diamond secara ilegal, baik itu mengisi sendiri maupun membeli diamond murah yang tidak jelas asal-usulnya.

Pesan yang biasanya tampil pada layar jika hero kamu dibekukan:

"This hero is frozen and unable to use" (Hero ini telah dibekukan dan tidak dapat digunakan)
"You cannot join in the Ranked Game because all of your bought heroes are frozen" (Anda tidak dapat bermain Ranked Game karena semua hero yang Anda beli telah dibekukan)

cara mengatasi hero dibekukan di ml, how to fix frozen heroes in mobile legends

Bagi kalian yang heronya dibekukan, biasanya Diamond kalian akan minus. Nah cara mengatasinya adalah kalian hero membeli diamond resmi / legal sejumlah diamond yang minus tersebut. Kalau diamond kalian minus 1000 diamond maka kalian harus membeli 1000 diamond (harganya sekitar Rp. 250.000+PPN).

Setelah diamond sudah tidak minus, biasanya hero-hero akan terbuka bekuannya. Namun jika tidak, segera hubungi in-game customerservice.

Jika kalian membeli Diamond resmi (seperti dari Codashop, Google Play, Unipin, Tokopedia, Go-pay, dan outlet resmi lainnya) namun kena Frozen heroes, coba hubungi CS Mobile Legends pada mobilelegendsgame@gmail.com dan sertakan bukti top up kalian.
___

Kasus seperti ini sudah terjadi dari season-season awal dan banyak yang terpaksa menutup akun. Jadi, saya berpesan bagi teman-teman sekalian, sebaiknya membeli diamond secara legal, bahkan cara-caranya pun sudah saya sediakan). Jangan mudah terpancing dengan diamond murah, apalagi diamond gratis (pishing).

Diamond minus biasanya terjadi karena pemilik dana yang asli meminta Refund (Pengembalian dana) kepada Moonton karena ia merasa uangnya digunakan untuk pembelian tersebut padahal ia tidak pernah melakukannya.

Referensi: Forum ML

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Mengatasi Hero Dibekukan di Mobile Legends"

  1. Terus berarti klo kita top up lagi dm kita ilang y

    BalasHapus
  2. Saya rasa ini mobile legend game penipu sekarang lg ada even dig diamond bukan?? Coba cek recordnya paling banyak saya liat 22 x dig sudah dpt 20rban diamond atau brp lah itu .. saya yang top up 5 jt rupiah tai pun tak dpt hanya border dan skin ampas !

    BalasHapus