Cara Menghilangkan Icon Pintasan Dunia Games


Saat menginstal game dari Dunia Games, yang salah satunya adalah Shellfire, Anda mungkin akan mendapati sebuah Icon yang melayang di hamparan layar yaitu Icon Dunia Games. Icon tersebut berisi Shortcut ke beberapa menu, yaitu Bind, Profile, Event dan CS.


Icon tersebut memang bermanfaat, hanya saja penempatannya kurang tepat. Kita memang dapat menggesernya kemana saja, namun keberadaannya cukup mengganggu karena ia bahkan ada saat match berlangsung.

Untuk menghapusnya Anda cukup menyetuh dan menarik Icon tersebut ke Tengah-bawah layar Anda, tepat di dalam lingkaran X.


Icon tersebut akan hilang hingga kita keluar dari game tersebut. Saat kita ingin menggunakannya kembali icon tersebut akan muncul lagi dan kita hanya perlu menyeretnya ke lingkaran X lagi.

Bagi Staff Dunia Games, jika kalian membaca ini, sebaiknya Icon tersebut diintegrasikan ke menu game saja sebagai menu tetap. Karena jika ia menghampar di layar seperti itu, konsentrasi pemain akan terganggu karena secara otomatis kami akan menghindari untuk menyentuh icon itu. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Icon Pintasan Dunia Games"

Posting Komentar