Cara Mengatasi Unknown Error di Mobile Legends


Unknown Error atau Error yang tidak diketahui adalah hal yang dialami cukup banyak pengguna Mobile Legends. Error ini suka terjadi di tengah-tengah pertandingan, jadi sangat mengganggu dan bahkan bisa membuat kita Afk dan Skor Kredit kita berkurang.


Salah satu dari penyebab paling umum dari Unknown Error adalah penuhnya memori penyimpanan internal Anda, Jadi silahkan cek sisa memori Anda, jika memang sedikit memori tersisa maka kurangi data yang kurang berguna atau tidak dipakai.

Penuhnya memori membuat Mobile Legends tidak bisa menyimpan file Battlerecord, maka dari itu memang perlu adanya ruang di hp Anda untuk menyimpannya, file tersebut dapat dihapus nanti.


Sedangkan dari official fb MLBB menyarankan Anda untuk memastikan unduhan Anda sudah yang paling update dan pastikan semua resource telah terunduh dengan sempurna baru kembali main.

Jika masih terjadi, lakukan Clear Cache, caranya dengan masuk ke pengaturan > Tes Jaringan > Bersikan Tembolok (Cache).


Jika masih terjadi juga, silahkan hubungi Customer Service ML di FB, maupun di game. Sertakan no ID, no Server, Versi game, Perangkat yang digunakan dan detail keluhan.


Sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatasi Unknown Error di Mobile Legends"

Posting Komentar