Bocoran Event Halloween 2018 di Mobile Legends

Seperti halnya game-game lainnya, Mobile Legends juga akan mengadakan event pada Halloween. Event serupa sudah diadakan tahun sebelumnya dan tahun ini adalagi, mungkin hanya sedikit berbeda.


Bocoran event ini disampaikan oleh @ml_leak di instagram.

Deskripsi event dari ML_Leak:

NEW EVENT SPECIAL HALLOWEEN !
Sama seperti sebelumnya, Trick or Treat. Yang membedakan kali ini adalah ketika kalian menerima trick or treat kalian akan mendapatkan Candy Basket yang berisi Pumpkin Halloween (1 match) yang berupa Battle Effect (Mungkin Recall, Spawn ataupun Notifikasi Eliminasi. Masih belum tau.). Item tersebut dipakai per-match seperti double BP, bukan dari waktu.



Candy Basket juga berisi Ticket, Emblem Fragment, Trial Card. Jika kalian beruntung maka akan mendapatkan Skin Permanen.

Setelah mengirim 35x permen maka akan mendapatkan border permanen





Kemungkinan Rilis Tanggal 20an Oktober di Original Server. Karena Halloween tanggal 31 Oktober.
 ---

Mimin ga lihat adanya tab khusus hadiah atau penukaran item dengan hadiah, mungkin saja belum tersedia atau mungkin juga hadiahnya memang ada di Candy Basket ya. Kemarin sih sempat ada rumor bahwa Skin Nana Season 1 bisa didapatkan secara gratis di event ini, lumayan sih tapi sayang juga soalnya itu kenang-kenangan pemain yang main dari Season 1 (ya walaupun bisa dibeli dengan fragment juga sih).

Peraturan Event Halloween Mobile Legends 2018



1. Player dapat mengklaim 1 candy pada halaman event dan mengklaim 4 melalui battle. Player juga dapat melakukan Share pada event ini dan menyelesaikan Event terbatas untuk mengklaim 1 candy. Candy dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman Anda pada Halaman Event atau pada Chat Pribadi selama Event berlangsung, Candy yang tidak digunakan akan dibersihkan setiap hati pada pukul 05.00 (Waktu Server).

2. Setiap Player dapat mengetuk pintu teman-temannya sebanyak 10 kali setiap hari. Namun untuk teman yang sama, seorang player hanya dapat mengetuk pintunya palin banyak satu kali setiap harinya.

3. Jika terdapat teman yang mendatangi Anda dan mengetuk pintu Anda, Anda dapat memberikan Treat kepadanya melalui Shortcut pada halaman event atau melalui chat pribadi.

4. Setelah menerima Treat yang menyenangkan dari teman-teman Anda, Anda dapat mengklaim Candy Basket pada halaman event atau pada Chat Pribadi. Candy Baset tersebut akan menjamin terdapat Rare Battle Effect bernama Pumpkin Token (1 Pertandingan)". Terlebih lagi Anda juga dapat menerima hadiah secara acak dari daftar berikut:
  • Ticket
  • Emblem
  • Fragment
  • Trial Card
  • Skin Permanen
 5. Cobalah untuk mengirimkan Candy sebanyak mungkin! Setelah Anda mengirimkan 35 Candy atau lebih, Anda akan menerima Copy permanen dari Border Avatar Limited Halloween.

6. Seluruh item yang tidak digunakan (termasuk) yang berhubungan dengan Event ini akan secara otomatis diubah menjadi Gold, dan Gold akan dikirimkan ke dalam Inbox Anda.

7. Jika seorang Player gagal untuk memberikan respon (memberikan Treat dengan Candy) pada ketika pintunya selama lebih dari 1 hari, mereka akan secara otomatis menggunakan avatar Prankish. Jangan khawatir - kalian dapat selalu memberikan respon dengan 3 Candy atau memberikan respon pada semua ketukan pintu dari teman-teman Anda untuk melepas penggunaan Avatar ini.

--
 
Oke itu saja bocoran yang dapat Irumira sampaikan, semoga bermanfaat. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bocoran Event Halloween 2018 di Mobile Legends"

Posting Komentar