Hero GG Meta Season 10 Mobile Legends

Berikut adalah daftar hero-hero yang ramai digunakan pada Season 10 karena menggunakan mereka dapat mendominasi pertandingan. Hero-hero ini keras dan juga sakit. Dan hero yang memiliki CC pun CCnya sangat menggangu.

Mimin akan beri daftarnya berdasarkan kategori:

Tank

Gatotkaca
Gatot kini memiliki charge untuk dapat taunt ke target dan juga ultinya dapat mendekatkan lawan disekitar lingkaran ulti kearahnya. Damage gatot juga lumayan sakit, namun penggunaan Mana Gatot juga boros.

Minotaur
Minotaur juga bisa charge pada skill 1 nya walaupun pendek. Ultinya yang areanya luas juga membuat musuh kesulitan untuk kabur saat CC

Johnson
Johnson juga masih sering menjadi tank yang sering dipick karena mobilitasnya yang tinggi dan stunnya juga bisa dari skill satu dan ulti, belum lagi kalau spellnya juga stun, belum lagi shield tambahannya tambah keras seiring bertambahnya armornya.

hero tank gg meta terbaru mobile legends 2018

Marksman

Hanabi
Hanabi juga sedang meta sekarang ini karena ia bisa kebal terhadap CC, selain itu stunnya juga lama dan dapat melebar, belum lagi senjatanya yang damagenya memantul memungkinkan ia memberi damage ke banyak lawan (bahkan ke tower) di sebuah area.

Claude
Claude memiliki skill yang dapat mempermainkan lawannya, belum lagi monyetnya yang dapat memberikan damage sedangkan si monyet ga dapat di sentuh.

Moskov
MM satu ini memiliki charge dan juga stun, belum lagi kalo late game lifestealnya deres banget.

hero mm gg meta terbaru s10 mobile legend

Assassin

Hampir semua Assassin bagus digunakan di S10, namun yang paling kuat adalah dua ini:

Selena
Ini menurut mimin hero paling OP sekarang ini karena Selena memiliki CC paling lama (3 detik) dengan Cooldown yang sangat sebentar, jadi ia dapat terus-terusan menggunakan Stunnya yang lama itu untuk mengcombo lawan

Helcurt
Hal yang paling mengganggu dari Helcurt ialah bahwa kita tidak bisa menggunakan skill ketika ia melakukan silent di dekat kita, musuhnya ia buat mati duluan sebelum mengeluarkan skill dan jarang yang bisa kabur karena mati duluan dalam sekali combo.

hero assassin gg meta season 10 mobile legends

Mage

Lunox
Lunox bisa dibilang hero dengan damage paling sakit saat ini karena atribut CD pada lunox dikonversi ke Magic Penetration. Ini memungkinkan Lunox untuk menembus pertahanan magic kita dengan mudah. Bahkan Mimin yang sering makai Tank pun cukup kewalahan menghadapinya, belum lagi CD ultinya yang singkat.

Alice
Alice sekarang menjadi salah satu mage yang autopick karena spellvampnya yang deras dan kemampuan kaburnya yang sangat fleksibel.

hero mage gg ml meta season 10

Fighter

Martis
Fighter CC yang bisa immune dan damagenya sakit, belum lagi ultinya cocok buat finishing lawan.

Chou
Fighter CC yang sering menjadi Tank dan tukang ciduk MM dan Mage lawan.

fighter gg meta terbaru s10 2018

Support

Nana
Hero yang CCnya sangat ngeselin, bahkan kucing Nana sekarang bisa nunggu musuh dah kayak satpam.

Kaja
Nah ini hero nakal yang bisa narik-narik kamu persis macam kambing mau dikandangin, ia membawa kamu ke temannya buat digebukin rame-rame, bisa juga dibawa ke dalem turret.

Angela
Angela bisa memberi damage ke lawan sekaligus memulihkan HP rekan tim. Ultinya juga merupakan mesin gank dan teleportasi yang handal.


Oke itu tadi hero-hero yang lagi meta dan banyak dipakai di awal season 10 ini, kalau ada penyesuaian stats seperti nerf dan buff nantinya ya mungkin berubah lagi.

semoga bermanfaat, tolong bantu koreksi jika ada yang salah, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero GG Meta Season 10 Mobile Legends"

Posting Komentar