Cara Menangkap Pet Yoyo - Ragnarok M: Eternal Love



Yoyo adalah Pet yang banyak dicari terutama oleh char tipe Aspd, bahkan char build hybrid seperti Battle Priest ataupun Battle Blacksmith suka membawa pet ini karena dia ngebuff attack speed.


Berikut adalah daftar skill Pet Yoyo. Silahkan dicermati sebagai bahan pertimbangan sebelum menangkapnya:


Kalau sudah fix mau mendapatkan Yoyo, kita musti persiapkan dulu bahannya yaitu Tropical Banana.

Tropical Banana bisa didapat dengan cara membelinya di NPC Pet Material Shop di South Gate Prontera. Kita bisa membelinya menggunakan Colorful Shell. Colorful Shell sendiri bisa didapat dari Pet Adventure maupun dengan membeli menggunakan Big Cat Coin.

 
Bagi yang belum punya Colorful Shell, bisa membeli Tropical Banana di Market. Kunjungi saja NPC Exchange di Prontera, di sekitaran belakang Mission Board, ada NPC dengan tulisan Exchange disitu, nah datangi dan pilih Exchange.

Pastikan kamu bawa uang (zeny) ya sebelum kesitu, saat kami beli sih harganya sekitar 125k per buah.

Kemudian pilih Tab Item, Pilih Pet Material, Pilih Tropical Banana, kemudian pilih Beli.


Isi jumlah yang ingin dibeli, disini kami beli 3. 


Ambil dulu barangnya sebelum keluar, karena kalau ga diklaim dia ga masuk ke tas. Caranya ke menu Trade History kemudian pilih Terima.


Selanjutnya buka Tas dan buka juga Quick Panel, tarik Tropical Banana ke Quick Panel.


Sebelum memulai ada baiknya kita membatalkan Auto attack saat tap/klik. Masuk ke Menu Lainnya / More, kemudian pilih Skill, kemudian pilih Adventure Skill. Tap icon Auto Attack kemudian hilangkan tanda centang pada "Pilih Target untuk auto attack". Agar calon Pet yang kita pilih nanti gak keserang pas kita pilih.


Kemudian cari Yoyo, di West Gate Prontera tuh yang banyak. Tap aja salah satu mereka.

Tips: Carinya di tempat yang sepi, karena kalau itu Yoyo kena gebuk pemain lain terus mati, hadiah/ Tropical Banana yang kita kasih ke dia akan hilang begitu saja, sia-sia.


Setelah dipilih Yoyonya, kemudian tap Tropical Banana di Quick Panel kita. Pilih Hadiah dulu (ini untuk menaikkan chancenya), tunggu aja beberapa detik, kalau love-lovenya masih merah, kasih sebagai hadiah sekali lagi.

Well, biasanya sih dikasih dua pisang itu monyet udah kunig love-lovenya, namun karena ini pisang terakhir gw, jadi langsung gw Catch aja walaupun lovenya masih merah, toh chancenya pasti cukup tinggi karena dia Pet awal episode.


Kalau love-lovenya warna kuning, itu sudah 100% chance.


Silahkan beri nama Petnya kalau mau langsung di  Hatch.


Atau bisa juga ditaruh tas. Sebaiknya sih langsung Hatch aja biar intimacynya bisa naik dan bisa dibawa Pet Labor.


Kalau petnya dibawa, bisa menaikkan intimacy dengannya dengan cara mengelus, memberi makanan, dan mengajaknya battle melawan monster.


Semoga membantu.

Baca juga:

Sumber gambar/Referensi: Wikia

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Menangkap Pet Yoyo - Ragnarok M: Eternal Love"