Cara Menangkap Pet Lunatic Chance 100% - Ragnarok M: Eternal Love


Lunatic adalah Pet yang cocok untuk Mage/Wizard/Priest karena ia ngebuff M.atk dan SP. Well sebenarnya banyak orang yang nangkap Lunatic juga karena keimutannya, ahahahah.


Berikut adalah daftar skill Pet Lunatic. Silahkan dicermati sebagai bahan pertimbangan sebelum menangkapnya:


Kalau sudah fix mau mendapatkan Lunatic, kita musti persiapkan dulu bahannya yaitu Rainbow Carrot. Untuk Chance 100% kita perlu 3 buah ya.

Rainbow Carrot bisa didapat dengan cara membelinya di NPC Pet Material Shop di South Gate Prontera. Kita bisa membelinya menggunakan Colorful Shell. Colorful Shell sendiri bisa didapat dari Pet Adventure maupun dengan membeli menggunakan Big Cat Coin.

 
Bagi yang belum punya Colorful Shell, bisa membeli Rainbow Carrot di Market. Kunjungi saja NPC Exchange di Prontera, di sekitaran belakang Mission Board, ada NPC dengan tulisan Exchange disitu, nah datangi dan pilih Exchange.

Pastikan kamu bawa uang (zeny) ya sebelum kesitu, saat beli sih harganya sekitar 33k per buah.

Kemudian pilih Tab Item, Pilih Pet Material, Pilih Rainbow Carrot, kemudian pilih Beli.


Isi jumlah yang ingin dibeli, disini kami beli 3. 


Ambil dulu barangnya sebelum keluar, karena kalau ga diklaim dia ga masuk ke tas. Caranya ke menu Trade History kemudian pilih Terima.


Selanjutnya buka Tas dan buka juga Quick Panel, tarik Rainbow Carrot ke Quick Panel.


Sebelum memulai ada baiknya kita membatalkan Auto attack saat tap/klik. Masuk ke Menu Lainnya / More, kemudian pilih Skill, kemudian pilih Adventure Skill. Tap icon Auto Attack kemudian hilangkan tanda centang pada "Pilih Target untuk auto attack".


Kemudian cari Lunatic, di South Gate Prontera tuh yang banyak. Tap aja salah satu mereka.

Tips: Carinya di tempat yang sepi, karena kalau itu Lunatic kena gebuk pemain lain terus mati, hadiah/ Rainbow Carrot yang kita kasih ke dia akan hilang begitu saja, sia-sia.


Setelah dipilih Lunaticnya, kemudian tap Rainbow Carrot di Quick Panel kita. Pilih Hadiah dulu (ini untuk menaikkan chancenya), tunggu aja beberapa detik, kalau love-lovenya masih merah, kasih sebagai hadiah sekali lagi.


Kalau love-lovenya warna kuning, itu sudah 100% chance. Silahkan pilih Rainbow Carrotnya lagi dan pilih Catch.


Silahkan beri nama Petnya kalau mau langsung di  Hatch.


Atau bisa juga ditaruh tas. Sebaiknya sih langsung Hatch aja biar intimacynya bisa naik dan bisa dibawa Pet Labor.


Kalau petnya dibawa, bisa menaikkan intimacy dengannya dengan cara mengelus, memberi makanan, dan mengajaknya battle melawan monster.


Semoga membantu.

Baca juga:

Sumber gambar/Referensi: Pinterest

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menangkap Pet Lunatic Chance 100% - Ragnarok M: Eternal Love"

Posting Komentar