Thanksgiving, Ada event Guild Donation double rewards - Ragnarok M: Eternal Love



Ada 4 event Thanksgiving, dan itu berlangsung dari tanggal 15 November hingga tanggal 29 November dengan berbagai hadiah menarik. Kalo pemain gratisan mah hadiah apa aja yang penting gratisss!! ahahahah. 

Silahkan cermati event dan tanggal event agar tidak kelewatan ataupun memulai sebelum waktunya, Guild Donation Double Reward sendiri mulai dari tanggal 22 November.

Event 1: Turkey Feast Celebration
 
Selama masa event, kunjungi Event Square Prontera, temui NPC “Sisley” untuk menerima misi Turkey Feast Celebration. -Terdapat 5 misi, setiap menyelesaikan satu misi akan mendapatkan 1「Turkey Feast Gift Box」 - Selesaikan misi terakhir akan dapatkan tambahan limited headwear「Turkey Grr Blueprint」 Waktu Event: Misi dibatasi berdasarkan Akun, waktu terakhir untuk menerima misi adalah tanggal 22 November pk.05:00, waktu terakhir untuk menyelesaikan misi adalah tanggal 29 November pk.05:00. 
 
 
Event 2: Gashapon Summer style series costume tersedia!
 
Waktu Event: 15 November pk.05:00 - 29 November pk.05:00

Event 3: Thanksgiving Rewards-Teleport, pelayanan storage gratis untuk waktu terbatas!

Selama masa event, teleport dan storage tidak lagi dikenakan biaya. Waktu Event: 15 November pk.05:00 - 29 November pk.05:00

Event 4: Thanksgiving Rewards-Guild Donation double rewards!

1. Selama masa event, karakter pertama pada Akun anda (dan hanya karakter itu saja) melakukan donasi guild maka akan menerima double reward pada hari itu. 2. Untuk karakter yang menerima double reward donasi, maka untuk seluruh item yang diperoleh dari donasi menjadi berlipat. Hadiah Event: Guild donation double rewards PS: Double reward hanya terbatas untuk satu karakter dibawah akun anda, silahkan dipilih secara baik-baik! Waktu Event: 22 November pk.05:00 - 29 November pk.05:00

Sumber: ROM Indonesia Fp

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Thanksgiving, Ada event Guild Donation double rewards - Ragnarok M: Eternal Love"

Posting Komentar