Rekor Baru, Kini Mamba Habiskan lebih dari 1,2 Milyar di Auction Ragnarok Mobile


Setelah sebelumnya pernah menggegerkan dunia Ragnarok Mobile dengan menghabiskan sekitar 900 juta rupiah untuk sebuah item langka, kini Mamba ElChap kini melakukannya lagi bahkan dengan nominal yang lebih besar.


Item yang dilelang merupakan sebuah kostum ekslusif dengan fitur sebagai berikut:
  • Unit Bulk up
  • The skill [Berserk] is available: Increases movement speed by 100% for the next 10s. Cooldown: 60s (Shares cooldown with [Speeding Up])
  • Become a Spot! Wear [Unit-01] to become a spot yourself. Adventurers who take photo of it will unlock the event Spot "Violet Unit-01"!
Costume tersebut terjual dengan harga 490.620 Big Cat Coin (BCC).
Perhitungan kasarnya adalah 1000 BCC = Rp. 2.500.000 (Bonus topup belum dihitung, pajak topup juga belum dihitung)
Maka 490x2.500.000=1.225.000.000
Yap, 1,2 Milyar untuk sebuah item langka dan ekslusif.

Ada rasa bangga juga karena Mamba ElChap alias OpletTua adalah orang indonesia, dan yang main serta menyaksikan Live Auction adalah pemain se-Asia Tenggara.

By the way Mamba ga sendirian ya naikin harga costume tersebut, ada 1 orang lagi dari Channel CN1 yang juga memperebutkan kostum tersebut namun yang berhasil mendapatkannya adalah Mamba.

Menurut gw yang paling unik dari kostum itu adalah saat kita berfoto dengan yang menggunakannya maka akan otomatis mengunlock sebuah achievment, itu yang mungkin bakal bikin Mamba dikerubutin para player untuk foto, walaupun banyak juga pasti yang foto secara diem-diem dari jarak tertentu. Asik juga punya item yang berguna buat pemain disekitarnya seperti itu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rekor Baru, Kini Mamba Habiskan lebih dari 1,2 Milyar di Auction Ragnarok Mobile"

Posting Komentar