Cara Mudah Menjajal Banyak Hero Marvel Super War di Masa CBT


Pada Masa CBT (Closed Beta Test) ini, ada 10 hero yang bisa digunakan secara gratis di game Marvel Super War. Total hero di dalam game adalah 25. Nah, pertanyaannya, bagaimanakah jika kita ingin mencoba hero-hero yang terkunci? ya tentu kita harus membelinya sebagaimana di game lain.

Namun tidak perlu khawatir, karena ini masa CBT, pastinya devs juga memberikan banyak kemudahan bagi kita. Dalam hal ini, kita bisa mengumpulkan banyak Star Credit (salah satu mata uang di dalam game) melalui event.

Cukup lakukan Casual Match (5V5 Match Game saja sudah diberi hadiah banyak Star Credit untuk tiap match yang diselesaikan, belum lagi dari event misi harian. Menu Event berada pada sisi kanan layar.


Setelah itu gunakan Star Credit untuk membeli hero di Shop. Menu Shop berada pada bagian bawah-kanan layar.


Silahkan gunakan Star Credit untuk membeli hero-hero yang kalian penasaran untuk mencobanya.

Catatan: item-item maupun hero yang kita miliki selama masa CBT biasanya akan dihapus setelah masa CBT berakhir, maka dari itu jangan berharap bahwa saat gamenya resmi rilis kita masih memilikinya.

Kita membeli hero-hero tersebut untuk mengetahui dengan jelas gameplaynya, jadi saat rilis resmi nanti kita paham hero mana saja yang bagus dipakai buat Ranked (META).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Menjajal Banyak Hero Marvel Super War di Masa CBT"

Posting Komentar