Cara Mudah Stalkerin Tier Musuh di Mobile Legends


Bagi Solo Player, tak jarang mengalami pertandingan yang dirasa tidak seimbang, katakanlah musuh yang dihadapi terlalu jago, terlalu bagus mainnya, padahal kita sudah bermain sebaik mungkin. Dari perasaan ini, biasanya kita melakukan 'stalk' alias mencari tau tier dan stats musuh melalui nama mereka.

Kendala lain yang ditemui adalah, musuh sering kali menggunakan karakter langka, alay, tidak jelas, dan lain sebagainya. Ini yang membuat kita kesulitan mengetahui seperti apa musuh yang baru saja kita hadapi.

Pada update terbaru kemarin, kita bisa melihat tier dan bintang lawan kita dengan mudah. Sebelumnya kita hanya bisa melihat tier dan bintang pemain-pemain yang menjadi teman satu tim.

Caranya cukup mudah, yang jelas selesaikan dulu saja pertandingannya, kemudian masuk ke dalam Room, pada jendela undangan di sebelah kanan, pilih tab "Recent" atau "Baru saja".


Ada 9 avatar hero disitu, biasanya 4 hero pertama adalah rekan satu tim kita tadi, sedangkan 5 hero lainnya adalah musuh kita, silahkan sesuaikan dengan namanya masing-masing untuk memastikan



Nah untuk melihat profil teman atau musuh kita tadi, silahkan pilih avatar hero mereka kemudian pilih "Check" atau "Cek".
___

Kami juga memiliki tangkapan layar lainnya yang menurut kami memang tidak seimbang dari sisi tier. Namun karena sistem yang ada menghitung keseluruhan statistik yang diperlukan, maka mungkin saja matching ini memang seimbang.

Tim kami memiliki 2 orang Mythic *40 sedangkan musuh tier tertingginya hanya *13. Kami menang mudah dalam durasi 12 menit. Dan ini hanya kebetulan saja tim kami yang menang, di banyak pertandingan, gw sendiri sering merasa tim lawan jauh terlalu kuat, mungkin pada saat itu tim lawan memiliki player yang bintangnya jauh juga.




Semoga bermanfaat, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Stalkerin Tier Musuh di Mobile Legends"

Posting Komentar