1,8 Juta Orang Siap Hadir Pada Penyerbuan Area 51 untuk Melihat Alien


Sekitar 1,8 juta orang telah memilih untuk hadir pada sebuah event yang menghebohkan di Facebook berjudul "Storm Area 51, They Can't Stop All of Us". Event ini memang kurang terdengar di indonesia karena Area 51 itu sendiri ada di Nevada, jadi hebohnya lebih di dunia barat terutama Amerika. 



Total yang tertarik adalah 3,1 Juta, namun yang memilih "Akan hadir" adalah 1,8 juta. Penyerbuan dijadwalkan berlangsung pada hari jum'at, 20 September. Berarti sekitar 2 bulan dari sekarang. 

Orang-orang heboh dengan event ini karena dari deskripsi eventnya saja sudah terlihat tidak serius. Bahkan sangat banyak meme lucu bermunculan dari hadirnya event ini. Namun sepertinya akan banyak yang serius datang buat seru-seruan saja. 



Deskripsi event ini mengatakan "Jika kita melakukan "Lari Naruto", kita bisa bergerak lebih cepat dari peluru mereka. Mari lihat para alien.". Lari Naruto mengacu pada gaya lari kepala di depan dan tangan dibelakang yang dilakukan oleh karakter Anime bernama Uzumaki Naruto di Anime Naruto.

Event ini diselenggarakan oleh "Shitposting because I'm in shamble" yang berarti "Nge-shitpost karena saya sedang kacau" semakin memperkuat ketidakseriusan tersebut.

Meskipun mungkin banyak yang serius akan event ini, namun lebih banyak lagi yang merespon event ini hanya untuk bersenang-senang dan membuat meme.

Dilansir dari Complex, Pihak Militer Amerika telah menanggapi Event Facebook tersebut, mendesak pihak-pihak yang berminat untuk mempertimbangkan kembali partisipasi mereka.

"[Area 51] adalah area latihan terbuka untuk Angkatan Udara A.S., dan kami akan mencegah siapa pun untuk mencoba datang ke daerah tempat kami melatih angkatan bersenjata Amerika," kata juru bicara Angkatan Udara Laura McAndrews kepada Washington Post. "Angkatan Udara A.S. selalu siap untuk melindungi Amerika dan asetnya."


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "1,8 Juta Orang Siap Hadir Pada Penyerbuan Area 51 untuk Melihat Alien"

Posting Komentar