Hero Academy #50 Guide Dyrroth, Pangeran Abyss dengan Burst Damagenya


Dyrroth merupakan Fighter tipe burst damage di Mobile Legends, untuk dapat menggunakannya dengan baik, kita harus bermain sabar dan tenang karena skill-skillnya lebih berguna ketika ragenya berada pada 50% keatas.

Hero Academy kali ini membahas tentang panduan menggunakan Dyrroth the Prince of the Abyss yang mudah-mudahan dapat membantu kita untuk menggunakan Dyrroth secara maksimal.


Skill Pasif Dyrroth akan membuat Skill 1 (Burst Strike) dan Skill 2 (Spectre Step) menjadi lebih sakit. Dan tiap 2 basic Attack, Dyrroth akan mengeluarkan sebuah Circle Strike dari basic attacknya. Circle strike memberi damage pada musuh di dalam Circle.

Membeli gear attack speed akan membantu mengaktifkan Circle Strike lebih sering.

Dyrroth Passive Skill

Skill 1 Dyrroth merupakan skill poke utama, jangkauan skill ini lebih panjang ketika Abyss Enhanced aktif. Skill ini dapat menambah rage Dyrroth. Aktifkan skill ini terlebih dulu di awal game untuk membersihkan Minion di Lane dengan cepat.


Skill 2 Dyrroth membuat kita blink ke arah yang ditentukan, ketika kita menggunakan skill ini lagi maka ia akan memberi Fatal Strike ke target, memberi damage yang besar serta menurunkan Physical Defensenya.

Tips: Gunakan skill ini untuk memulai Combo, karena Skill ini dapat meng-knock back musuh, serta Fatal Strikenya bisa digunakan untuk memberi lebih banyak damage karena menurunkan Physical Defense target. Efek Knock-back skill ini juga dapat digunakan untuk membatalkan skill lawan.


Skill Ultimate Dyrroth merupakan sebuah burst damage yang besar dan dapat memperlambat target.

Tips: Skill ini memerlukan waktu untuk casting, namun damage yang keluar tidak bisa dianggap enteng, maka dari itu gunakan timing yang tepat untuk mengeluarkannya.

Trik: Gunakan Flicker jika musuh kabur keluar jangkauan saat kita cast skill ini.


Skill Combo Dyrroth: 2-3-1
  • Gunakan Skill 2 untuk blink ke target, lebih baik kalau bisa kena target agar ia kena knock-back, sekaligus slow dan Physical Defensenya terkurangi.
  • Gunakan Skill 3 (Ulti) untuk burst damage
  • Lalu gunakan Skill 1 untukmemberi tambahan damage 
  • Gunakan Basic attack bila perlu

Battle Spell yang disarankan: Flicker
Emblem yang disarankan: Fighter Emblem - Avarice
Build Gear Dyrroth yang disarankan oleh Pro Player:


Hero Partner dan Counter Dyrroth


Demikian Guide ini, semoga bermanfaat dalam menguasai Dyrroth sang Pangeran Abyss.

Baca juga: Kata-kata Dyrroth Mobile Legends: Bang-bang

Sumber: Mobile Legends Web

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Academy #50 Guide Dyrroth, Pangeran Abyss dengan Burst Damagenya"

Posting Komentar