Hero Academy #49 Guide Terizla, Si Tahanan Perang


Terizla merupakan salah satu Hero yang memiliki kisah sedih pada latar belakangnya. Kampungnya dibumihanguskan beserta dengan orang-orangnya yang merupakan penempa, serta blueprint (desain) senjata-senjata yang berusia ribuan tahun pun diambil dari mereka.

Terizla kini hadir di Land of Dawn sebagai fighter yang damagenya sakit serta memiliki CC yang menyulitkan pada skill ultimatenya. Hero Academy kali ini membahas tentang panduan menggunakan Terizla the Executor.


Skill Pasif Terizla membuatnya lebih kebal ketika darahnya berkurang, jadi jangan takut ketika akan melakukan crowd control dan memberi serangan lebih banyak. Attack Speed Terizla tidak dapat ditingkatkan, sebagai gantinya tiap 1% peningkatkan pada Attack Speed akan dikonversi ke Physical Attack.


Skill 1 Terizla merupakan skill poke yang dapat mengurangi kecepatan gerak lawan dan mempercepat gerak kita, bisa membantu kita untuk mengejar musuh maupun kabur dari mereka.


Skill 2 Terizla merupakan skill damage utama bagi Terizla, kita bisa deal damage 3x menggunakan Skill ini. 2 Skill pertama merupakan damage biasa, dan yang ketiga damagenya ditingkatkan serta memberi efek lambat pada gerak lawan. Gunakan Skill 1 dan Ultimate untuk mengcombo skill ini agar damagenya benar-benar masuk ke musuh.


Skill Ultimate Terizla, merupakan sebuah Crowd Control yang sulit untuk dihindari jika sudah ke di dalamnya kecuali kita sempat menggunakan Skill Blink maupun Flicker. Skill ini sangat bagus digunakan saat war karena area cakupannya cukup luas.


Skill Combo Terizla: 3-1-2
  • Gunakan Ulti untuk CC musuh
  • Gunakan Skill 1 untuk memperlambat gerak musuh sekaligus menaruh bom waktu di badannya
  • Kemudian Gunakan Skill 2 untuk memberi banyak damage ke target

Gear Terizla terbaik berdasarkan yang disarankan Pro Player
Recommended Battle Spell Terizla: Sprint
Recommended Emblem: Fighter Emblem - Avarice


Hero Partner dan Counter Terizla:


Demikian Guide ini, semoga bermanfaat dalam menguasai Terizla sang Executor.

Baca juga: Kata-kata Terizla Mobile Legends: Bang-bang

Sumber: Mobile Legends Web

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Academy #49 Guide Terizla, Si Tahanan Perang"

Posting Komentar