Rose Gold Meteor, Gear Andalan Assassin - Mobile Legends Gear Talk

Rose Gold Meteor adalah gear yang sering digunakan Assassin untuk menambah Attack Damage sekaligus sebagai item pertahanan.

Assassin yang dimaksud adalah Assassin tipe Physical Attack, jadi Karina dan Gusion yang merupakan Assassin tipe Magic tidak termasuk.

Selain Assassin, Item ini juga sering dipakai oleh Role Fighter, dan kadang dipakai oleh Marksman kalau Assassin atau Mage musuh cukup GG.


Oke sekarang kita analisa lebih jauh



Nama Item: Rose Gold Meteor
Harga: 2270 Gold
Atribut:
  • +60 Physical Attack
  • +30 Pertahanan Magic
  • +5% Lifesteal
Skill Pasif unik: Mendapat perisai yang bisa menyerap 510~1350 damage (meningkat seiring level) saat HP tinggal sedikit (kurang detail berapa persennya). Efek ini memiliki cooldown 30% tiap kali terpakai.
Nama lain: Pedang Emas

Di dalam game, Item tersebut dapat dicicil dengan cara membeli Dagger, Magic Resist Cloak yang kemudian akan menjadi Magic Blade, baru kemudian Rose Gold Meteor.



Rose Gold Meteor penting bagi Assassin karena Assassin rata-rata memiliki darah atau HP yang tipis. Dicombo oleh mage seperti Eudora atau Aurora saja bisa mati dengan cepat, nah Perisai yang dihasilkan oleh item ini ketika darah sang Assassin menipis sangat membantu untuk mengulur waktu bagi kamu untuk kabur atau menyelesaikan kill




Item ini biasanya dibeli sebagai item ketiga atau keempat bagi pengguna Hayabusa, Lancelot, Lapu-lapu, Natalia dan Helcurt , bagi user Fanny dan Saber biasanya item ini dibeli sebagai item kedua atau ketiga, sedangkan item pertamanya adalah bloodlust Axe.

Fighter tipe damage seperti Freya dan Zilong juga cocok menggunakan RGM karena darah mereka juga tipis sedangkan harus menyerang dari jarak dekat.

Item ini juga kadang dibutuhkan oleh Marksman jika Assassin atau Mage musuh cukup jago, agar tidak terkena One Hit KO (OHKO). Terutama jika di early game kamu berhadapan dengan Kagura/Harley/Cyclops di mid.

Oke semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Nerf atau Buff item, maupun remodel/remake oleh developer.

Pembahasan Item Tipe Attack Lainnya:

http://www.irumira.com/2018/03/hunter-strike-item-damage-cooldown-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/endless-battle-item-buat-yang-suka-burst-damage-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/blade-of-7-seas-item-attack-sekaligus-defense-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/bloodlust-axe-mengeluarkan-skill-sambil-nambah-hp-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/corrosion-scythe-item-yang-cocok-buat-semitank-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/scarlet-phantom-item-dengan-attack-speed-tercepat-ml-gear.html
 


Terima kasih sudah berkunjung.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rose Gold Meteor, Gear Andalan Assassin - Mobile Legends Gear Talk"

Posting Komentar