Blade of Despair, Item dengan Damage Terkuat - Mobile Legends Gear Talk

Blade of Despair adalah Item di Mobile Legends dengan Damage paling sakit untuk ukuran serangan biasa karena memiliki attribut Physical Attack paling tinggi. Hal ini tentu saja diimbangi dengan harganya yang mahal.


Blade of Despair atau sering disebut Pedang Hijau biasanya dibeli paling terakhir, ini karena harganya yang mahal, dan pasifnya juga kurang membantu.

Namun jika game sudah berlarut-larut dan belum ada yang menang, pedang ini memang laris manis, banyak yang membeli lebih dari satu, bahkan bisa 6, ini karena damagenya besar walaupun orang tahu skill pasifnya tidak stack (bertumpuk)

Pengguna Item ini adalah Marksman, Assassin tipe Physical dan Fighter tipe Damage.

Lebih detail tentang Blade of Despair:

Nama: Blade of Despair
Harga: 3010 gold
Atribut:
  • +170 Physical Attack
  • +10% Attack Speed
Pasif Unik: Memberi 10% damage tambahan ke musuh jika menyerang dalam keadaan kurang normal (Terkena stun, airborned, polymorph, dan lain-lain)
Nama lain: Pedang Hijau

Di dalam game, Blade of Despair dapat dicicil dengan cara membeli 2 Legion Sword dan Sebuah (Attack Speed) Dagger. Legion Sword sendiri dapat dicicil dengan cara membeli 2 Dagger.


Blade of Despair cocok untuk semua tipe Marksman (MM) seperti Hanabi, Lesley, Irithel, Moskov, Layla, Clint, Bruno, Karrie dan YSS.

Juga cocok untuk Fighter tipe Damage/Attacker seperti: Alpha, Freya, Argus, Alucard, Roger, Sun, Zilong dan Bane. Kurang cocok untuk fighter tipe deff.

Juga cocok untuk Assassin Tipe Physical seperti: Saber, Hayabusa, Lancelot, Natalia, Helcurt, Lapu-lapu dan Fanny. Tidak cocok untuk Assassin tipe mage seperti Gusion dan Karina.

Blade of Despair tidak cocok untuk Mage, Support dan Tank.

Blade of Despair adalah Mesin Penghancur di ML, tinggal gimana Pilot dan Timnya aja.

Damage Blade of Despair (BoD) akan lebih berasa jika ditambah dengan Crit damage yang besar, jadi memang cocok disandingkan dengan Berserker's Fury (Dulunya Blade of Destruction).

Untuk MM dan Fighter, BoD cocok disandingkan dengan Berserker's Fury dan Windtalker atau Scarlet Phantom, jadi kita bisa deal damage yang besar dalam kecepatan serang yang tinggi.

Sementara untuk Assassin BoD cocok disandingkan dengan Bloodlust Axe dan Hunter Strike, jadi kita bisa deal damage yang besar dan Cooldown yang lebih cepat.

Counter Blade of Despair adalah Item dengan Armor yang tebal seperti Blade Armor Atau Dominance Ice.


Oke segitu dulu mengenai Blade of Despair, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Nerf atau Buff item, maupun remodel/remake oleh developer.

Pembahasan Item Tipe Attack Lainnya:

http://www.irumira.com/2018/03/hunter-strike-item-damage-cooldown-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/endless-battle-item-buat-yang-suka-burst-damage-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/blade-of-7-seas-item-attack-sekaligus-defense-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/bloodlust-axe-mengeluarkan-skill-sambil-nambah-hp-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/corrosion-scythe-item-yang-cocok-buat-semitank-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/scarlet-phantom-item-dengan-attack-speed-tercepat-ml-gear.html
 




Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blade of Despair, Item dengan Damage Terkuat - Mobile Legends Gear Talk"

Posting Komentar