Bloodlust Axe, Mengeluarkan Skill Sambil Nambah Darah - Ml Gear Talk

 Bloodlust Axe adalah gear Mobile Legends yang dapat menambah darah kita saat Skill yang kita gunakan mengenai target, makin banyak musuh yang kena maka makin banyak juga darah yang kita serap.

Bisa dibilang Bloodlust Axe adalah item LifeSteal, namun lifesteal yang didapat dari damage skill dan bukan dari damage attack biasa, lifesteal yang seperti ini disebut SpellVamp.

Item ini biasanya digunakan oleh Assassin dan Fighter yang suka melepas skill. Sedangkan MM tidak disarankan menggunakan ini karena mereka lebih mengandalkan attack biasa ketimbang skill.


Lebih detail lagi tentang gear ini:


Nama Item: Bloodlust Axe
Harga: 1970
Atribut:
  • +70 Physical Attack 
  • 10% Penurunan Cooldown
Pasif Unik: +20% Spell Vamp
Nama lain: Kapak Merah

Di dalam game, Bloodlust Axe dapat dicicil dengan cara membeli  Dagger dan Iron Hunting Bow terlebih dulu. Iron Hunting Bow menambah 10 Physical Attack dan 5% Penurunan CD.


Bloodlust Axe biasanya menjadi item pertama yang dibuat oleh pengguna Assassin karena Selain Spellvampnya penting, Item ini membantu menurunkan Cooldown skill. Assassin yang sering menggunakan Item ini adalah Fanny, Hayabusa, Lancelot, Saber dan Lapu-lapu.

Sedangkan fighter yang suka menggunakan item ini adalah Alpha, Balmond, Ruby, Alucard, dan Bane.

Bloodlust Axe sangat baik untuk Hero yang memiliki Skill AoE (Area of Attack, serangan yang area damagenya cukup luas, jadi bisa terkena beberapa hero sekaligus). Sebagai contoh Alpha dan Balmond.

Makin banyak hero yang terkena damage dari skill, maka makin banyak juga darah yang dapat kamu serap, walaupun dalam hal ini, resiko menyerang kamu lebih besar (sebaiknya hitter tim kamu siap mengcover kamu dari belakang). 

Oke segitu dulu mengenai Bloodlust Axe, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Nerf atau Buff item, maupun remodel/remake oleh developer.

Pembahasan Item Tipe Attack Lainnya:

http://www.irumira.com/2018/03/hunter-strike-item-damage-cooldown-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/endless-battle-item-buat-yang-suka-burst-damage-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/blade-of-7-seas-item-attack-sekaligus-defense-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/bloodlust-axe-mengeluarkan-skill-sambil-nambah-hp-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/corrosion-scythe-item-yang-cocok-buat-semitank-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/scarlet-phantom-item-dengan-attack-speed-tercepat-ml-gear.html
 





Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bloodlust Axe, Mengeluarkan Skill Sambil Nambah Darah - Ml Gear Talk"

Posting Komentar