Blood Wing, Gear Mage Paling Sakit - Mobile Legends Gear


Blood Wing adalah item di Mobile Legends dengan magic power paling besar, bisa dibilang ini adalah item yang menghasilkan magic damage paling kuat. Item ini biasanya dibuild di late game karena walaupun damagenya sakit namun harganya juga mahal.

Blood Wing menambah magic power kita secara signifikan, kalo kita menggunakan mage dengan item ini, hero musuh dapat dengan mudah dikuras darahnya. Bahkan hero tipis biasanya hanya sekali combo menggunakan skill.



Selain Magic Power, item ini juga menyediakan sedikit HP dan Pasifnya juga menambah HP berdasarkan Magic Power yang kita miliki.

Pasifnya memang kurang bermanfaat untuk early game, jadi item ini cocoknya memang late game, atau paling tidak mid game.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Blood Wing
Harga: 2850 gold
Atribut:
  • +150 Magic Power
  • +150 HP
Pasif Unik: Nirvana, Menambah 2 HP untuk tiap 1 Magic Power yang kamu miliki.

Di dalam game, Blood Wing dapat dicicil dengan cara membeli 2 buah Magic Wand. Magic Wand itu sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Mystery Codex terlebih dulu.


Blood Wings cocok dikombinasikan dengan banyak Item, terutama yang menambah damage seperti Lightning Truncheon dan Holy Crystal. Juga bagus dengan Concentrated Energy karena spellvamp yang kita dapat lebih banyak tentunya.

Counter dari Blood Wing adalah Item yang memiliki Magic Resistance tinggi seperti Athena Shield dan Helm Yang warnanya merah


Oke segitu dulu mengenai Blood Wings, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blood Wing, Gear Mage Paling Sakit - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar