Necklace of Durance, Item Magic Pelemah Regen Lawan - Mobile Legends

Necklace of Durance adalah Item Magic yang dapat melemahkan Regenerasi HP oleh lawan. Cocok buat mage yang lawannya punya regen darah atau spellvamp atau lifesteal yang kencang, atau bahkan yang sedang diheal oleh healer.

Efek dari Necklace of Durance aktif saat skill kita mengenai lawan. Bukan hal yang sulit bagi mage untuk membuat skillnya kena ke lawan.

Item ini bagus buat lawan Alucard, Martis, Ruby, Balmond, Alice karena regen HP mereka memang kencang. Bagus juga digunakan jika musuh memiliki healer. Bagus juga digunakan jika musuh memiliki lifesteal atau spellvam yang besar.


Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Necklace of Durance
Harga: 2060 gold
Atribut:
  • +65 Magic Power
  • +300 HP
  • +5% Penurunan CoolDown

Pasif Unik: Life Drain, Skill yang memberikan damage ke target akan mengurangi efek regen sebesar 50%.

Di dalam game, Necklace of Durance dapat dicicil dengan cara membeli Mystery Codex, Book of Sages dan Magic Wand  di shop items.


Item ini cocok buat semua mage, baik mage jarak jauh maupun mage jarak dekat (Assassin). Jika musuh kamu tidak memiliki regen HP yang kencang, silahkan prioritaskan item dengan damage yang lebih tinggi agar tim kalian dapat bermain lebih agresif.

Mungkin juga sudah banyak yang tahu, Necklace of Durance memiliki fungsi yang sama dengan Deadly Blade yaitu Anti Lifesteal atau Anti Regen. Hanya saja Deadly Blade memang diperuntukkan bagi tipe phisical Attack seperti MM dan Fighter dan Assassin tipe fisik.




Oke segitu dulu mengenai Necklace of Durance, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Necklace of Durance, Item Magic Pelemah Regen Lawan - Mobile Legends"

  1. Apa ajah se buil buil marksman karre dan emblem apa ajh yg cocok untuk kare

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo build marksman dan hero lainnya, bisa dilihat di halaman berikut: http://www.irumira.com/2018/01/mobile-legends-top-global-player-all.html

      Hapus