Courage Bulwark, Item untuk Ngebuff Tim - Mobile Legends Gear


Courage Bulwark adalah item defense yang memiliki kemampuan untuk ngebuff serangan dan pertahanan seluruh tim. Hanya tim yang didekat penggunanya saja yang mendapatkan buffnya ya, jadi yang jauh kaga dapet.

Courage Bulwark umumnya digunakan oleh Role Tank dan Support, terutama yang suka ngegank alias rame-ramean kemana-mana.

Item ini biasanya dibuild di mid game alias dari slot ke-3, 4 atau 5, tergantung kebutuhan aja.

Kita memiliki 3 keuntungan dari membeli item ini, yaitu kita tambah kuat, teman setim tambah kuat (baik damagenya maupun defensenya) dan Minion kita pun tambah kuat dalam menerima damage dari tower (ada di deskripsi pasif uniknya).

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Courage Bulwark
Harga: 1970 gold
Atribut:
  • +770 HP
  • +45 Regenerasi HP

Pasif Unik: Bravery, Meningkatkan 10% attack power dan defense bagi rekan tim yang berada didekatnya.
Pasif Unik: Heavy Armor, Prajurit (mungkin yan dimaksud adalah Minion) yang ada didekat pengguna Courage Bulwark dapat menerima lebih banyak damage dari turret musuh.


Di dalam game, Blade Armor dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal, Magic Resistance Cloak dan Leather Jerkin di shop items.


Walaupun tidak disebutkan pada daftar atributnya sepertinya Courage Bulwark memiliki tambahan sedikit armor dan magic res, ini bisa dilihat dari item yang cicil untuk membelinya.

Item ini cocok buat tim yang mainnya kompak, apalagi kalau tim mabar, apalagi kalau mabarnya offline, behh lengkap sudah kebahagiaan.

Mimin sendiri sering menggunakan item ini kalau pakai Lolita atau Akai si panda. Tak jarang juga digunakan pada Support seperti Estes, Angela dan Rafaela.



Oke segitu dulu mengenai Courage Bulwark, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Courage Bulwark, Item untuk Ngebuff Tim - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar