Cursed Helmet, Memberi Damage tanpa Menyerang - Mobile Legends Gear


Cursed Helmet adalah item pertahanan terhadap serangan magic dan memiliki efek pasif yang unik. Item ini dapat memberi damage ke musuh disekitar penggunanya. Musuh tersebut dapat berupa hero, minion maupun jungle monster.

Cursed Helmet bagus buat mengcounter mage yang mobilitasnya rendah. Sedangkan untuk mage yang mobilitasnya tinggi alias lincah seperti Kagura, Harley, Gusion ya tentu saja kurang cocok karena efeknya dari Cursed Helmet tidak kena ke lawan kalau lawannya kejauhan.

Yang asik dari item ini bagi Tank adalah, item ini membantu membersihkan Minion dengan lebih cepat. Ya tau aja lah ya Tank rata-rata cukup lambat buat bersih-bersih Minion di Lane.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Cursed Helmet
Harga: 1830 gold
Atribut:
  • +920 HP
  • +50 Pertahanan Magic

Pasif Unik: Burning Soul, Membakar musuh yang ada didekatnya sebesar 1,5% dari HP mereka sebagai magic damage setiap detik. Memberi extra 50% damage ke minion.

Di dalam game, Cursed Helmet dapat dicicil dengan cara membeli Molten Essence dan Magic Resistance Cloak di shop items. Molten Essence sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dulu.


Cursed Helmet cocok dibuild di early game, karena selain harganya terjangkau, efek pasifnya juga bagus buat clear minion dan jungle monster.

Pada saat memutuskan untuk membeli Cursed Helmet di early game, pastikan musuh minimal memiliki 1 Mage, karena kalau musuh tidak memiliki mage maka cukup disayangkan juga Magic Resistancenya tidak terpakai padahal kalau dibelikan item defense fisikal pasti lebih bermanfaat.


Cursed Helmet cocok buat Tank yang suka Open war ke tengah-tengah musuh karena tidak dibatasi jumlah musuh yang dapat dilukai oleh Item ini, makin lama kita berdekatan dengan musuh makin banyak HP mereka berkurang (namun tetap harus memperhatikan situasi ya, kalau kalian kalah level dan gold ya tidak disarankan berlama2 di dekat musuh).

Oke segitu dulu mengenai Cursed Helmet, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cursed Helmet, Memberi Damage tanpa Menyerang - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar